"Pecel lele, seafood BANG JON"grand opening di simpang tiga Kampung Ponorogo.



Palembang, Liputan 12.com

Minggu,14/07/24.
Grand opening , pecel lele Seafood , dan ikan bakar Bang Jon" yang berada dikawasan simpang Tiga Ponorogo kelurahan Sukajaya, kecamatan Sukarami kota Palembang.
Mulai dibuka,langsung di serbu para pencinta pecel lele, untuk makan ditempat atau dibungkus dibawa pulang.

Agus,Pria kelahiran Bantul Jogjakarta,sang pemilik, sampai harus turun tangan membantu beberapa karyawan nya yang mulai kewalahan melayani pembeli.


Kedai pecel lele ini, menyajikan makanan Laut,ayam bakar dan goreng,lele bakar dan goreng,serta beberapa jenis makanan dan minuman ringan, seperti mie goreng,dan jus buah buahan.

Dan yang paling istimewa adalah disajikan nya sambal mentah,yang fresh, langsung di uleg saat pemesanan, dengan rasa pedas yang membuat mulut terasa panas, namun nikmat di lidah.

Bang Jon, sebagai koki andalan cukup piawai meracik paduan lauk nasi dan sambal nya,di temani lalapan.
Sehingga para pembeli,merasa puas dan merasakan sensasi yang lain dari pecel lele dan seafood di tempat lain.

Apalagi harga yang ditawarkan cukup bersahabat untuk kalangan masyarakat umumnya.
Dan tempat yang cukup strategis untuk dikunjungi, tepat di pertigaan simpang Kampung Ponorogo.


Pada grand opening, berjejer karangan bunga dari rekanan,dan beberapa instansi yang memberikan ucapan selamat atas di bukanya kedai seafood dan pecel lele bang Jon tersebut.

Mungkin ini Bisa menjadi rekomendasi untuk mengajak keluarga,atau teman untuk makan bersama, karena menu yang disajikan, tempat yang nyaman,dan harga yang bersahabat, cocok dan terjangkau untuk semua kalangan.
(Purwondo Palembang)

Posting Komentar

0 Komentar