Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Jambi Hadiri undangan Rakernis Fungsi Ditbinmas Polda Jambi

Jambi, Liputan12.com - Jambi, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Jambi Asril Yusuf menghadiri undangan Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol Habib Prawira dalam rangka kegiatan Rapat Kerja teknisi (Rakernis) Ditbinmas Polda Jambi T.A 2024 yang berlangsung di Aula Lantai 3 Gedung Siginjai Polda Jambi pada Selasa (30/07/2024) di buka secara resmi oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si

Pada Rakernis tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jambi, para Kasat Binmas, para Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan para Ketua Orsosmas.

Rakernis Ditbinmas Polda Jambi mengangkat tema "Mendukung percepatan transformasi ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan".

Sementara itu, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Jambi Asril Yusuf mengatakan, jajaran pengurus dan anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara selalu siap membantu tugas Polri dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan membantu Polri dengan memberikan solusi dan mediasi terkait gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Provinsi Jambi.

"Anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara di Jambi tersebar di setiap Polres dan Polsek, selama ini anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara selalu berkoordinasi dengan Kapolres, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas, Pokdarkamtibmas Bhayangkara siap membantu Polri untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif sehingga Masyarakat lebih Produktif sampai ke tingkat kelurahan,” pungkas Asril Yusuf.

/Ari ddk/

Posting Komentar

0 Komentar