Kepala Puskesmas Pampangan Menyambut Baik Kedatangan Awak Media Tajuk Online

OKI, Liputan12.com - Dalam rangka mempererat Sinegritas Awak Media Tajuk Online kunjungi Kepala Puskesmas Pampangan Kartubi,SKM,M,Kes.di ruang kerjanya,Rabu(31/07/25).

Pada kesempatan tersebut Kepala Puskesmas Pampangan menyambut baik kedatangan awak media Tajuk Online.

Kartubi selaku Kepala Puskesmas Pampangan berharap dengan silaturahmi dan saling mengenal antara Kepala Puskesmas Pampangan dengan awak media Tajuk Online bisa menjalin Kerjasama yang baik kedepannya dalam rangka mempublikasikan Program-program kegiatan yang dilaksanakan oleh dinas kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melalui puskesmas-puskesmas yang ada kabupaten OKI khususnya Puskesmas Pampangan.

Heryadi Azhar yang akrab disapa Hery awak media Tajuk Online mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Puskesmas Pampangan atas penerimaan yang sangat baik.

"Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih Kepada Pak Kartubi Kepala Puskesmas Pampangan disela kesibukannya menyempatkan diri untuk menerima kunjungan silaturahmi kami,"Ungkap Hery

"Semoga kedepannya kita bisa kerjasama dan bersinergi dalam memajukan dan mendukung program-program Pemerintah khususnya dibidang kesehatan,"Tandas 

( Mrs )

Posting Komentar

0 Komentar