Kades Marga Jasa Alek Sansu Bangun Tower Air bersih Desa, Dan Bagikan BLT DD Tiga Bulan Desa Marga Jasa.

Lampung Selatan, Liputan12.com - 
Bertempat di halaman kantor Desa marga jasa pukul 07.00. kepala desa marga jasa kecamatan sragi Lampung Selatan, Alek Sansu, selaku kepala desa marga jasa beserta aparatur desa marga jasa dan turut serta pula Bapak camat kecamatan sragi Lampung Selatan Jailani,S.STP.M.H. Melaksanakan apel bulanan, dan dilanjutkan dengan acara peletakan batu pertama untuk pembangunan tower air di desa marga jasa kecamatan Sragi Lampung Selatan. Senin 15 juli 2024

Di lanjut acara pembagian BLT DD desa marga jasa, selain camat Sragi turut hadir pula dari polsek Sragi yakni kapolsek Sragi IPDA Ade Candra,SH.

Dan dari Koramil palas yang hadir langsung babinsa desa marga jasa Kopda Heru Bintoro, dalam sesi wawancara dengan kami awak media kepala desa marga jasa Bapak Alek Sansu mengatakan, bahwa beliau ingin semua masyarakat desa marga jasa ini menikmati air dari pam yang kita bangun di desa kita ini.

Selain dari pam desa itu kepala desa marga jasa juga mengharapkan kapada kpm atau warga penerima bantuan BLT DD agar kiranya bisa memampaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin.

Dan bapak Alek, sapaan sehari hari di kecamatan sragi ini pun mengatakan, bahwa dirinya selalu mendukung penuh program program Bupati Lampung Selatan H Nanang Hermanto, untuk memajukan dan mensejahterakan warga lampung selatan terhusus kecamatan sragi desa marga jasa yang dia pimpin.

Karna yang kita ketahui bersama bapak Bupati Lampung Selatan H Nanang Hermanto selalu bekerja dengan cinta untuk kecamatan sragi ini ungkap beliau.

(pebri)

Posting Komentar

0 Komentar