KADES LABUHAN PERING AJAK WARGANYA BERGOTONG ROYONG TIMBUN JALAN YANG TERGENANG AIR PASANG.



Labuhan pering Kec Sadu Kab Tanjab timur Jambi. liputan 12 com

Kepala desa(kades) H.samsudin, mengajak seluruh warga bergotong royong menimbun jalan yang tergenang air pasang yang berlokasi di rt 01sungai kapas dusun 2 labuhan pering saptu 20-7-2024.

Tidak hanya itu saja,juga mengarahkan Untuk menimbun jalan yang berlubang yang ada diwilayah masing-masing. Bagi ketua- ketua rt agar memperhatikan jalan tampan harus menunggu perintah dari kepala desa. Sehingga nantinya memudahkan kendaraan Untuk berlalulalang teruta masyaratkat yang ada diwilayah labuhan pering. Yakni dengan adanya gotongroyong ini Akan menpermuda hubungan silaturahmi.

Perbaikan jalan bukan hanya Sekedar tanggung jawap pemerintah. Namun juga merupakan kewajiban bersama seluruh warga.
Dengan bergotong royong kita dapat mempercepat proses perbaikan jalan dan meningkatkan aksesibilitas serta keselamatanbagi masyarakat yg melintasi.

Ajakan ini tidak hanya sekedar seruan, tapi juga menjadi cerminan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya. Kita dapat menunjukkan kepada dunia bahwa kekuatan bersatu dapat mengatasi segala rintangan termasuk perbaikan infrastruktur yg ada di daerah masing-masing.

Mari kita semua bersatu tangan dalam kerja bakti, ini demi mewujudkan jalan yg aman, nyaman dan dapat di lalui semua orang.

Syamsudin

Posting Komentar

0 Komentar