Hendrik Buditama,Jabat Lurah baru Kelurahan Sukabangun".




Palembang, liputan 12.com.

Berbagai ucapan dari beberapa pihak, rekan sejawat, sahabat,para RW dan RT, kepada Hendrik Buditama.Spd.MSi, sebagai lurah Sukabangun kecamatan Sukarami kota Palembang.
Menggantikan Deni Akbar.S.I.P. yang kemudian di mutasikan ke tempat yang baru.

Notabene, Hendrik Buditama, dulu bertugas sebagai Kasi Trantib di kelurahan Sukabangun yang dulu dipimpin oleh Deni Akbar sebagai lurah Sukabangun.

Khabar pergantian jabatan lurah Sukabangun, terkesan mendadak dan sempat membuat beberapa pihak, terutama dikalangan RW, RT di wilayah kerja kelurahan sukabangun terkejut.
Karena sebelumnya tidak ada Berita akan adanya pergantian Lurah Sukabangun (Jum'at, 26/07/24).

Justru khabar tersebut pertama kali di rilis oleh Ketua Forum RW/RT kelurahan Sukabangun,Rusli Rachman Bachri di group WhatsApp,dan sempat membuat kaget.




Deni Akbar, yang akrab dipanggil pak Deni,Lurah Sukabangun yang sudah akrab dan menjalin silaturahmi kepada masyarakat Sukabangun dengan baik,dan aktif dalam beberapa kegiatan masyarakat,baik sosial kemasyarakatan juga kegiatan keagamaan.
Begitupun hubungan dengan mitra kerja, Babinsa, Babinkamtibmas, Babinpotdirga,dan instansi lainnya.
Hal itulah yang membuat kesan terkejutnya para Mitra kerja,RW dan RT di kelurahan Sukabangun.


Begitupun pengganti pria gagah ,yang dulu sebagai Tiga pilar Kamtibmas di kelurahan Sukabangun, Hendrik Buditama yang menjabat Kasi Trantib, adalah sosok yang sigap dan cekatan dalam menjalankan tugas pokoknya menjaga ketentraman dan ketertiban bersama Babinsa, Babinkamtibmas, Babinpotdirga, sebagai mitra kerja.
Dan mungkin hal yang tepat kalau dirinya meneruskan tugas menjadi Lurah Sukabangun, meneruskan Deni Akbar, karena dirinya sudah akrab dan familier dengan seluk beluk kelurahan Sukabangun.




Rusli RB, sebagai ketua forum RT, RW, berharap "Hendrik Buditama sebagai pengganti Deni Akbar,akan mampu membuat Kelurahan Sukabangun lebih baik lagi, seperti halnya yang sudah dilakukan lurah lurah sebelumnya."tutur nya.
Dan ucapan terimakasih dan doa terbaik kepada Deni Akbar, semoga sukses di tempat yang baru,"ujar Rusli RB.

Posting Komentar

0 Komentar