"MATA HATI" Gelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat Sukarami dan Alang Alang lebar.



Palembang liputan 12.com
Minggu 21/07/24.
Kali ini giliran pasangan Matahati, yaitu pasangan cagub dan cawagub Sumatra Selatan, H.Mawardi Yahya,dan Anita Nuringhati, gelar acara silaturahim bersama tokoh masyarakat, RT dan RW Sekecamatan Sukarami dan Alang Alang lebar.

Bertempat di graha Cindua Mato,jalan Sukarno Hatta kecamatan Alang Alang lebar Palembang, dengan dihadiri sekitar 600 orang lebih.


Hadir langsung dalam acara tersebut, pasangan Mawardi Yahya, Dan Anita Nuringhati,yang didampingi oleh Panglima Matahati,H.Syahrial Oesman (mantan Gubernur Sumatera Selatan)juga Ketua Bravo Lima ,M.Firdaus (anggota DPR provinsi Sumatra Selatan).

Acara silaturahim tersebut di isi dengan beberapa pemaparan visi misi dan harapan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan maju pada kontestasi pilkada November 2024 mendatang.


Pasangan Matahati, akan bersaing merebut simpati masyarakat Sumatra Selatan,yang sementara ini akan melawan para kandidat calon kuat diantaranya, mantan Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru yang berpasangan dengan Cik Ujang (HDCU).

Dalam paparannya, Mawardi Yahya, menceritakan kilas balik Lima tahun ia menjadi wakil gubernur dari Herman Deru, dimana ia hanya Bisa memberikan saran dan idea tentang kemajuan, dan pembangunan Sumatra Selatan, sebagai kapasitas nya seorang Wagub,namun semua penentu kebijakan di tangan gubernur saat itu" tandasnya.

Dan ia mempersilahkan masyarakat Sumsel , khususnya masyarakat kota Palembang menilai sendiri prestasi apa yang sudah ditorehkan Lima tahun lalu."tegasnya.


Untuk itulah dirinyalah tidak berminat lagi untuk mendampingi berpasang dengan pasangan lamanya,dan berinisiatif membangun Sumatra Selatan lebih baik lagi dengan seorang wanita yang mempunyai pemikiran dan pengalaman yang sejalan dengan dirinya,yaitu Anita Nuringhati.

Apalagi pasangan ini sama sama diusung oleh partai besar pemenang pemilu yang lalu, partai Golkar dan Gerindra.
Sehingga dirinya merasa yakin mampu dan siap mengikuti kontestasi pilkada mendatang, Dan berharap dapat mewujudkan harapan Nya memimpin Sumsel Dengan mengusung jargon"Sumatera Selatan Bangkit bersama ",.


Hal itu senada disampaikan oleh Anita, wanita Jawa (Klaten), yang sudah beberapa kali menjadi anggota DPRD provinsi Sumatra Selatan, dengan pengalaman segudang,dia akan berjuang menjadikan masyarakat Sumsel, menjadi lebih maju Dan makmur, dengan potensi sumber daya alam dan prestasi yang pernah di peroleh oleh beberapa gubernur, seperti Kepemimpinan gubernur Syahrial Oesman, dan Alex Nurdin, dimana Sumatra Selatan,menjadi roolmodel beberapa Iven berkelas nasional dan internasional,dan capai an pembangunan yang sangat pesat.
Yang tidak di rasakan lima tahun lalu,"ujarnya serius.
Untuk itulah diri nya mengajak masyarakat Sumsel khususnya warga kota Palembang berpikir lebih baik lagi untuk menentukan calon pemimpin Sumsel Lima tahun kedepannya,dan berharap pasangan Matahati dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mewujudkan Sumsel bangkit.


Untuk membuat masyarakat Sumsel lebih sejahtera dan mengembalikan kejayaan ,meraih beberapa prestasi dan capaian pembangunan yang berkeadilan dan merata di semua lini, dengan sumber daya alam yang dimiliki oleh Sumatra Selatan, untuk sebesar-besar nya kemakmuran masyarakat.
(Purwondo Palembang)

Posting Komentar

0 Komentar