Hasil Monev Bapermades Pembangunan Pekerjaan Dana Desa Tegal Wangi Tidak Bermasalah

TEGAL, LIPUTAN 12 . COM - Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa pekerjaan di Desa Tegal Wangi Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, yang dituding bermaslaah ternyata tidak tebukti. 

Hal ini berdasarkan hasil monitoring yang dilakukan tim Kecamatan beserta Bu Camat, Susmiyati, Pendamping Desa Kecamatan Talang, Pendamping Desa Tegal Wangi dan Tim Bapermades Kabupaten Tegal, pada Jum'at (19/7). 

Fauzan selaku tim teknis sekaligus pengawas Pekerjaan Dana Desa Tegal Wangi, menyampaikan, bahwa pihaknya mengawasi pekerjaan dana desa yang dilaksanakan oleh PKA Desa Tegal Wangi karena supaya pekerjaan itu dikerjakan dan dilaksanakan sesuai aturan. 

Munculnya ada pihak ke tiga itu tidak benar, karena aturan pencairan sekarang lewat CMS yang bekerjasama dengan usaha perdagangan yang mempunyai NIB serta NPWP yang masih aktif. 

"Ada sedikit miss komunikasi PKA saja karena ketidak tahunya. Jadi saya luruskan pekerjaan sudah di monev dan tidak ada pihak ketiga karena sistem pencairan lewat CMS."katanya. 

Terpisah, Budi selaku bendahara kegiatan diruang kerjanya pada senin (21/7)  menyampaikan,  bahwa pekerjaan tersebut sudah di monev dan tidak ada masalah. 

"Pencaiaran sekarang sudah lewat CMS jadi langsung sistem transfer dari bank jateng ke pihak penyedia barang yang memenuhi syarat perijinanya."tutupnya. (Ag-Hr)

Posting Komentar

0 Komentar