FESTIVAL RAKYAT BY HONDA, MOTO FEST 2024 HADIR DI DESA PALAS AJI KECAMATAN PALAS.

Lampung Selatan, Liputan 12.com - Honda motor Lampung Selatan menyelenggarakan festival rakyat selama tiga hari di desa palas aji kecamatan palas Lampung Selatan, bertempat di Alun alun desa palas aji kecamatan palas acara dari hari jum'at tanggal 26 juli samapai hari minggu 28 juli 2024.

Kemeriahan acara pesta rakyat ini pun di mulai dengan pementasan kesenian tradisional kuda lumping(jaranan) dari pukul 13:00 hingga selesai.

TENGKU ARDIANSIAH selaku ketua pelaksana acara mengatakan bahwa acara kita akan berlangsung selama tiga hari, untuk hari jum'at ini ada jaranan lalu besok hari saptu kita ada jalan sehat dan hari minggu pagi ada senam bersama ibu ibu germas lalu dan kita juga ada acara bend musik Lampung Selatan.

kusus untuk jalan sehat besok kita rencananya akan di hadiri oleh kepala Desa palas Aji HERI SUSANTO S,Pd. Camat Palas SURHAYANA, S,Pd kapolsek Palas AKP ANDI YUNARA SH, MH. dan babinsa Desa palas Aji SERDA AWANG SIAHRIAL, dan yang pasti hadian banyak untuk masyarakat kita yang beruntung, seperti henpon terus kulkas mesin cuci, sepeda dan logam mulia(emas), dan lain lain total puluhan juta bang jelasnya.

Tujuan di selenggarakannya acara ini ialah untuk memperkenakan produk produk kita dari HONDA MOTOR kepada masyarakat kecamatan palas Lampung Selatan, disini kita ada program moto fest atau motoran dan ada aplikasi Honda motor Lampung Selatan, dan juga kita ingin memberikan service murah hanya dengan bayar 20 ribu gratis oli.

Dan tentunya kami juga sangat berterima kasih kepada masyarakat kecamatan palas dan desa palas aji yang sudah bekerja sama dengan kami sehingga acara inipun bisa terselenggara dengan baik, dan bisa memberikan banyak mamfaat untuk kita semua tutupnya.

(pebri)

Posting Komentar

0 Komentar