Dukungan Penuh Dari Segala Elemen dan Masyarakat Sukamanah kecamatan Sukatani..

BEKASI, LIPUTAN12.COM - Senin, 22/07/2024, Perhelatan pesta demokrasi rakyat di kabupaten Bekasi sudah dekat waktunya para kandidat pun sudah mulai bermunculan salah satu calon kandidat kuat untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati adalah pasanganan Ade Kuswara Kunang dan Budi Muhammad Mustofa salah satu kandidat yang diusung oleh beberapa partai diantaranya PDI Perjuangan , PKS PPP untuk mengusung kedua calon tersebut.

Para pendukung dan simpatisan para calon sudah siap meraih suara sebanyak banyaknya diantaranya Ketua Dara kita H Riden Bahrudin Barisan Muda yang di ketuai Padlun dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ketua Dara kita Riden Bahrudin mengatakan kepada awak media bahwa sudah saatnya putra Bekasi memimpin di kabupaten Bekasi yang memang sudah mengerti dan paham akan Bekasi dan menghimbau kepada masyarakat kabupaten Bekasi jangan sampai salah memilih karena jika salah memilih efeknya akan di rasakan selama 5 tahun.

Begitupun statement ketua Barisan Muda Ade Kuswara Kunang SH yang meminta kepada masyarakat Bekasi memilih pemimpin yang orang Bekasi udah waktunya orang Bekasi jadi pemimpin dan saya yakin Ade Kuswara Kunang SH dan Budi Muhammad Mustofa bakal menang dan memimpin di kabupaten Bekasi.

Ungkap keluarga besar trimulyadi saya siap memperjuangkan Ade Kuswara kunang.SH. buat kedepan menjadi Bupati Bekasi yang lebih baik di masyarakat Bekasi. Insaallah sekuarga besar kami kompak Utamakan Elo Wates RT.01/01 desa Sukamanah kecamatan Sukatani dan anak anak muda dan toko toko ulama siap mendukung. pungkasnya..

M.ASAN 

 

Posting Komentar

0 Komentar