Dukung Kemajuan Pertanian di Kecamatan Palas dan Sragi, Presiden Jokowi Tinjau Langsung Pompanisasi di Kecamatan Palas

Lampung Selatan Liputan12.com - Lautan masyarakat kecamatan palas dan sragi Lampung Selatan bersukaria menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini, yakni bapak jokowi. Kamis, 11/07/2024

Kedatangan presiden Republik Indonesia ini tidak lain untuk melihat langsung Pompanisasi yang baru saja di bangun untuk menunjang tinggkat keberhasilan petani di dua kecamatan, yakni kecamatan palas dan sragi Lampung Selatan.

Presiden Jokowi pun di dampinggi beberapa mentri, yakni menteri pertanian Andi Amran, menteri perdagangan Zulkifli Hasan dan menteri PUPR Basuki Hadi Muljono dan Pj gubernur Lampung, Samsudin.

Dalam sesi wawancara dengan awak media bapak Jokowi mengatakan bahwa bahwa beliau sangat mendukung penuh untuk kemajuan pertanian di seluruh Indonesia, dan husus untuk di kecamatan palas yang sudah di bangun pompanisasi ini tidak lain tujuannya supaya di musim kemarau nanti kita bisa memompa air dari tempat yang rendah ke lahan pertanian yang lebih tinggi, supaya produksi beras nasional kita tetap tinggi dan bisa memenuhi kebutuhan beras kita ungkapnya.

Tak luput pula belian menambahkan untuk jalan raya palas tadi saya sempat berhenti untuk melihat langsung jalan yang rusak berlubang di sana sini, dan dalam waktu dekat ini akan kita bangun, tadi sudah saya sampaikan sama bapak menteri PUPR tutupnya.

sebelum pulang orang nomer satu di Indonesia ini tak ingin melewatkan menyapa masyarakatnya yang ada di Lampung Selatan ini, yang sudah dari pagi hari menunggu kedatangan beliau tak urung masyarakat pun berebutan ingin bersua poto dengan bapak Jokowi.

(pebri)

Posting Komentar

0 Komentar