Desa Bandan Hurip Mewakili Kecamatan Palas Di Ajang Lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten

Lampung Selatan, Liputan12.com - Bertempat di kantor desa Bandan Hurip kecamatan palas Lampung Selatan pada puku 08:30 acara penilaian lomba perpustakaan tingkat kabupaten untuk desa bandan hurip di laksanakan. Senin, 29 juli 2024

Penilaian lomba pun di pimpin langsung oleh Drs. Sahripudin, Mm, selaku ketua tim penilai dari kadis perpustakaan, dan turut di hadiri langsung oleh kepala desa bandan hurip Sugianto, Camat palas Surhayana S,Pd, sekcam kecamatan palas Suyadi S,E beserta staf kecamatan palas, dan pengurus perpustakaan desa bandan hurif serta ibu ibu PKK desa bandan hurip.

Drs.Sahripudin M,m Selaku ketua tim penilai menjelaskan, untuk penilayan dalam lomba perpustakaan ini iyalah satu kepengurusuan perpustakaan dua buku buku yang ada dalam perpus, lalu tempat perpustakaan itu sendiri kemudian dukungan APBDes untuk perpustakaan ini ungkapnya.

Di temui di selah selah acara Camat Palas Surhayana S,Pd mengatan, penunjukan desa bandan Hurip ini yang mewakili kecamatan palas ialah karna pengelolaan perpustakaannya sangat bangus, tempatnya sangat memadai dan buku bukunya sangat banyak bahkan sudah lebih dari cukup jelasnya.

Sugianto selaku kepala desa bandan hurip mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada pihak kecamatan palas yang sudah menunjuk desa bandan hurif untuk mewakili kecamatan Palas dalam lomba perpustakaan tingkat kabupaten ini, serta harpan beliau semoga dengan terpilihnya desa kami ini akan meningkatkan minat baca seluruh warga kami, dan semoga desa bandan Hurip bisa menang dalam lomba perpustakaan tingkat kabupaten ini tutupnya 

(pebri)

Posting Komentar

0 Komentar