Cegah..Bullying Dan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkotika.



Banyuasin- liputan 12.com.
Pelaksanaan,Kegiatan Pembinaan Mental Siswa ( KPMS ) serta Penyuluhan Pencegahan Bullying terhadap siswa tingkat SMP, SMA Sederajat tahun Pelajaran 2024 - 2025 di Sekolah Menengah atas ( SMA) Negeri 3  Desa Balai Makmur Kecamatan Mariana Kabupaten Banyuasin 1 Sumatera Selatan 16/07/2024.

Nara sumber yang memberikan penyuluhan selain dari PPAM Indonesia,juga dari BNNP Sumsel, Ditbimas dan Ditnarkoba Polda Sumsel.Cegah..Bullying Dan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkotika.

Dikesempatan acara tersebut  turut hadir ,Yusriati Spd.Mpd(kepsek),
Pebrilia S.ip
Dempi Haryani S.km ( BNNP Sumsel )
Marwan Hidayat SE ( BNNP Sumsel )
Effendi Mulia SH. (Ketum PPAM Indonesia)
Ijuddin Mba ( Ketua DPW PPAM Indonesia Sumsel )
Muhammad Yunus SH. ( Sekretaris DPW PPAM Sumsel )
Benny AD ( Bendahara DPW PPAM Sumsel )
Kompol Helmi Yunus .S.sos ( ditbinmas Polda Sumsel )
Ipda Tommy
Ipda Roy
Dan rombongan.

Ketua DPW. PPAM Indonesia, Sumsel Ijuddin Mba, dalam kata sambutan mengatakan" bahwa kegiatan pembinaan mental siswa adalah penting untuk mencegah penggunaan Narkoba dan tindakan Bullying sehingga tercipta kondisi sekolah yang bebas Narkoba dan Tindakan Bullying"

Hal tersebut sesuai dengan apa yang dijelaskan dan di paparkan oleh BNNP Sumsel, Ditbimas dan Ditnarkoba Polda Sumsel Terkait penyalahgunaan Narkoba dan tindakan Bullying, di dalam lingkungan Sekolah


Kepsek SMA Negeri 3 Banyu Asin 1.Yustriati S. Pd.M.Pd. Menyampaikan lebih lanjut, Bahwa pihak sekolah mengucakan terimakasih kepada PPAM Indonesia, BNNP Sumsel, Ditbimas, Ditnarkoba Polda Sumsel. yang telah hadir, dan bersedia memberikan paparan dan penjelasan ,agar para siswa dapat memahami bagai mana cara menghindari dan menanggulangi bahaya penyalahgunaan Narkotika dan tindakan Bullying di dalam lingkungan sekolah.

Begitupun juga paparan Kompol Helmi Yunus S.Sos." jangan lah para anak anak mengadakan tawuran antar sekolah, karena itu bukan lah menjadi acuan prestasi sekolah melainkan memperburuk nama sekolah dan citra sekolah dibidang pendidikan" kata Kompol Helmi Yunus .S.Sos. 
Dihadapan para siswa siswi SMP negeri 3 Banyu Asin.

Acara berlangsung tertib dan nampak nya baik pihak sekolah maupun para siswa menyambut baik kegiatan tersebut.

(Rusli RB, liputan 12.com)

Posting Komentar

0 Komentar