Camat Palas Surhayana S.Pd Dukung Desa Bumi Daya Di Ajang Lomba Desa Tingkat Nasional.




Liputan 12.com
Lampung Selatan selasa 16 juli 2024 .
 Bertempat di kantor desa bumi daya kecamatan palas Lampung Selatan pukul 11.00 waktu setempat, camat palas Surhayana S.pd memberikan bimbingan kepala desa bumi kecamatan palas Lampung Selatan, yang mana desa tersebut akan menjadi satu satunya yang mewakili provinsi Lampung di ajang lomba desa regional satu tingkat nasional.


Kegiatan pembina'an lomba desa ini pun turut di hadiri seluruh dinas terkait, dalam sesi wawancara dengan kami awak media, camat palas Surhayana S.Pd mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung penuh desa bumi daya kecamatan palas Lampung Selatan, yang mana kita ketahui bersama desa bumi daya ini adalah pemenang lomba desa dua kali yakni di tingkat kabupaten dan provinsi.

Tentu harapan saya semoga desa bumi daya ini nanti jadi pemenangnya, karna hal ini akan membawa banyak dampak positifnya di desa bumi daya dan kecamatan palas tentunya, dan dirinya berharap desa desa lain bisa mencontoh bumi daya ini dalam hal yang positif seperti lomba desa ini.

Selain memberikan bimbingngan teknis camat palas ini pun meninjau langsung lokasi k3k,(kandang kebun kolam) yang mana k3k ini nanti akan juga di perlombakan.




Di tempat yang sama kepala desa bumi daya Dudi Hermana, sangat senang dan bangga desa bumi daya beberapa waktu yang lalu telah berhasil menjadi pemenang lomba desa tingkat provinsi Lampung dengan menjadi pemenang atau juara satu dengan nilai 1040.

di mana otomatis desa bumi daya kini yang mewakili provinsi Lampung dalam ajang lomba desa regional satu tingkat nasional ini, dan beliaupun berharap desa bumi daya nantinya berhasil kembali menjadi juara satu dan membawa harum nama desa bumi daya kecamatan palas Lampung Selatan ungkapnya.


(pebri)

Posting Komentar

0 Komentar