CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KUNJUNGI TURNAMEN SEPAK BOLAK SUNGAI KAPAS CUP 2024


liputan 12 .com

Calon bupati dan wakil bupati tanjung jabung timur kunjungi turnamen sepak bolak sungai kapas cup 2024 di sungai kapas desa labuhan pering kecamatan Sadu kabupaten tanjung jabung timur Jambi rabu 24-7-2024.

Ketua pemuda sungai kapas dusun 2 sungai kapas desa labuhan pering yang menyelenggarakan turnamen kapas cup 2024.Dengan harapan akan melahirkan pemain pemain mudah sepak bolak di wilayah kecamatan sadu kususnya desa labuhan pering.

Sepak bola sungai kapas desa labuhan pering semakin berkembang, kemudian dapat memunculkan pemain-pemain hebat dan berbakat untuk anjang kecamatan dan kabupaten. UMAR selaku ketua pemuda sungai kapas desa labuhan pering dengan semangat mengadakan turnamen sepak bola sungai kapas cup 2024.Atas dukungan seluruh masyarakat sungai desa labuhan pering. Turnamen sepak bola sungai kapas cup 2024 udah berjalan 2 pekan yang di ikuti 11 kesebelasan dari 4 desa di antaranya: desa Air hitam laut,desa sungai cemara, desa labuhan pering dan desa tanah pilih.

Kami berterima kasih kepada calon bupati dan wakil bupati tanjung jabung timur (Dilla dan muslim tanja) yg sudah mampir dilapangan kami di Sungai kapas desa labuhan pering yang meberikan semangat kepada para pemain sepak bola di turnamen sungai kapas cup 2024.

Dillah dan muslim tanja berfoto bersama dengan klup sepak bola lokal. Dalam kunjungannya menuturkan dalam pembinaan pemain mudah memang perlu di gelar kompetensi atau turnamen rutin dan takkala penting fasilitas latihan dalam kondisi standar.

Latihan paling tidak di setiap desa akan ada klup atau tim lokal. Dari situ akan muncul bakat dan talenta mudah yang mungkin selama ini terpendam imbuknya. 

Syamsudin.

Posting Komentar

0 Komentar