Bupati Lampung Selatan H.Nanang Hermanto Kukuhkan 25 Kades Di Dua Kecamatan Secara Serentak. .

Lampung Selatan, Liputan12.com - Jum'at 12/07/2024 -Bertempat di halaman kantor desa bandar agung kecamatan sragi Lampung Selatan, bupati Lampung Selatan H Nanang Hermanto kukuhkan perpanjangan masa jabatan 25 kepala desa di dua kecamatan, yakni kecamatan sragi dan kecamatan Ketapang Lampung Selatan.

Selain mengukuhkan 25 kepala desa bapak bupati Nanang Hermanto juga memberikan bantuan bedah rumah di dua kecamatan tersebut.

tak luput pula beliau mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya kepala desa Marga Sari yakni Almarhum bpk Ade Candra Putra, yang meninggal dunia pada tangal 07 juli 2024 kemarin, orang nomer satu di Lampung Selatan itu pun menberikan santunan kepada keluarga Almarhum senilai 42.000.00,.

Untuk kepala desa yang sudah di kukuhkan masa jabatannya Bupati Lampung Selatan itu berpesan agar kiranya semua kepala desa semakin menjalankan tugasnya dengan amanah dengan baik, karna Menurut beliau tugas pemimpin bukanlah mudah.

tambahya, jadi pemimpin adalah sebuah ke iklasan, pemimpin adalah pelayan bagi masyarakatnya, dan masyarakat tidak pernah ingin tau pemimpinya dalam keadaan apa pun, taunya dikala masyarakatnya membutuhkan pemimpinnya ya di situ pemimpinnya harus melayani masyarakatnya, ungkap beliau.

(pebry)

Posting Komentar

0 Komentar