Barisan Firmansyah Hakim Bersama Warga Kemang Agung Gelar Acara Senam Untuk Kesehatan Bersama




Palembang, - Liputan 12. com
 Minggu 14 Juli 2024.
Warga Kemang Agung berkumpul di Lapangan Halaman Mushola Mujahidin Rt.045 / Rw.009 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang, Untuk hadir dalam gelaran acara senam dalam rangka meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat. Acara yang dihadiri oleh puluhan warga ini diinisiasi oleh ibu - ibu bersama para tokoh pemuda setempat warga Rt.045 dengan tujuan untuk mendorong masyarakat agar lebih peduli terhadap kesehatan mereka.

Dalam acara senam sehat tersebut, peserta diajak untuk bergerak dan berolahraga secara bersama-sama di bawah bimbingan instruktur senam yang berpengalaman. Musik yang enerjik mengiringi langkah-langkah senam yang dilakukan, menciptakan suasana yang penuh semangat dan keceriaan.

Firmansyah Hakim yang Akrab disapa Anca, Anggota DPRD Provinsi Sumsel terpilih turut hadir dalam gelaran acara senam tersebut, Anca menyampaikan harapannya agar acara senam sehat ini dapat menjadi awal dari komitmen bersama untuk hidup lebih sehat dan aktif. "Kesehatan adalah investasi terbaik yang dapat kita berikan untuk diri kita sendiri dan keluarga. Mari jaga kesehatan bersama-sama, dan Saya Ucapkan Terimakasih Untuk Para Warga Kemang Agung Untuk semua dukungannya selama ini " ujarnya.

Acara senam sehat ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan penyerahan sembako dan doorprize yang dibagikan dengan cara diundi bagi para peserta yang beruntung. Semangat dan kebahagiaan terpancar dari wajah para peserta, menandakan keberhasilan acara tersebut sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan kesadaran akan pentingnya hidup sehat.


Selanjutnya tokoh masyarakat, Saudari : Merry menyampaikan acara senam sehat ini tidak hanya memberikan manfaat fisik bagi peserta, tetapi juga memberikan inspirasi dan motivasi untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh. Semoga semangat hidup sehat ini terus terjaga dan menjadi gaya hidup yang diterapkan oleh masyarakat.

Pewarta : (Mursalan)

Posting Komentar

0 Komentar