Anggota Babinsa Koramil 07/Ngrambe Pelda Warsito Mengisi Kegiatan MPLS di SMAN 1 Ngrambe

Ngawi, Liputan12.com - Anggota Babinsa Koramil 07/Ngrambe Kodim 0805/Ngawi Pelda Warsito, aktif dalam mendukung kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diadakan di SMAN 1 Ngrambe. Kegiatan ini diikuti oleh 271 siswa dan siswi yang baru saja bergabung masuk dilingkungan sekolah, kegiatan tersebut dilaksanakan di dilapangan sekolah SMAN 1 Ngrambe, Desa Ngrambe, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Selasa (16/07/2024)

Dalam sesi MPLS ini, Pelda Warsito menyampaikan berbagai materi pelajaran yang meliputi Latihan Dasar Baris Berbaris (LBB), jiwa kepepimpinan serta Wawasan Kebangsaan (Wasbang). Materi-materi tersebut diharapkan dapat membantu siswa-siswi dalam mengenali lingkungan sekolah dan mempersiapkan mereka untuk menghadapi masa belajar di SMAN 1 Ngrambe dengan baik.

Kehadiran Pelda Warsito dalam kegiatan ini turut memberikan semangat baru bagi para siswa-siswi untuk lebih mengenal tugas-tugas dan peran Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah serta masyarakat diwilayah.

Kegiatan MPLS di SMAN 1 Ngrambe ini berlangsung dengan antusias, diikuti dengan penuh semangat oleh seluruh siswa dan siswi yang baru saja masuk memulai perjalanan pendidikan mereka di sekolah ini.

(PenDim/Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar