Perpisahan dan Kenaikan Kelas Yayasan Al Musyawarah Penuh Khidmat dan HaruKenaikan Kelas IX

    
Bekasi .liputan12.com  
Yayasan Al Musyawah mengadakan acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas IX SMP Tahun Ajaran 2023-2024 Suasana haru dan penuh semangat mewarnai kegiatan Perpisahan ini. Acara yang bertempat di Lapangan SMP AL Musyawarah ini berjalan dengan khidmat dan lancar dimulai dari awal hingga akhir acara dengan dihadiri oleh seluruh siswa kelas IX , orang tua wali murid, para guru dan staf sekolah, serta tamu undangan lainnya.


Kegiatan dibuka dengan sesi pengajian dan sholawat bersama wali murid SMP AL Musyawarah foto bersama Pembina Yayasan Bapak Ustad Pudholi, dengan Dewan Guru dari SMP Al Musyawarah , Acara dilanjutkan dengan serangkaian sambutan dan pembukaan yang diawali oleh Bapak Mahmud ,selaku pembawa acara perpisahan ini. Sambutan yang kedua disampaikan oleh Pembina Yayasan Al Musyawarah , Bapak H. Baihaki , Sambutan selanjutnya disampaikan oleh perwakilan kepala sekolah Yayasan Al Musyawarah Bapak ,Ustad Pudholi selaku Kepala SMP Al Musyawarah . 

Acara dilanjutkan dengan Sungkeman Panganten yang dibawakan oleh siswa-siswi Yayasan Al Musyawarah . Acara ini dilakukan dengan mengantarkan siswa-siswi terbaik dari masing-masing satuan  pendidikan oleh Kepala Sekolah kepada wali murid. Acara selanjutnya adalah pemberian penghargaan kepada lulusan terbaik dari SMP Al Musyawarah ,, yang diberikan oleh Waka Kurikulum dari masing-masing satuan  pendidikan.

Kegiatan selanjutnya yaitu Tasmi Hafalan Al-Qur’an santri dari Pesantren Al Musyawarah Santri tampil satu per satu untuk membacakan hafalan mereka di depan tamu undangan. Setiap santri diuji dengan sesi tanya jawab oleh para penguji untuk memastikan ketepatan dan kefasihan hafalan. yang di pandu oleh Bapak Ustad Mustadi, Acara ini diakhiri dengan pemberian penghargaan bagi santri yang telah menamatkan hafalan Al-Qur’an.


"Ustad Pudholi mengajak semua murid untuk bisa memakai hp ,bisa bikin konten kreator yang bisa mendatangkan uang .ucapnya. 

Acara selanjutnya yaitu pengalungan medali kepada seluruh lulusan SMP Al Musyawarah . Acara dimulai dari pengalungan medali kepada lulusan SMP Al Musyawarah yang diberikan oleh masing-masing wali kelasnya. Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama untuk setiap kelas. Setelah pengalungan medali kepada lulusan SMP selesai, dilanjutkan pengalungan medali kepada seluruh lulusan SMP Al Musyawarah oleh masing-masing wali kelasnya. Tidak lupa sesi foto bersama setiap kelas dengan seluruh Dewan Guru. Terakhir adalah pengalungan medali kepada lulusan SMP Al Musyawarah oleh masing-masing wali kelasnya, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan Dewan Guru .

Acara terakhir yaitu pengumuman siswa-siswi berprestasi dari setiap kelas tujuh sampai sembilan SMP Al Musyawarah, dilanjutkan pengumuman siswa-siswi berprestasi kelas lX dan diakhiri dengan pengumuman siswa-siswi berprestasi kelas lX . Siswa-siswi berprestasi diberikan piala dan sertifikat juara kelas oleh masing-masing wali kelasnya dan diakhiri dengan sesi foto bersama.


(Roan)

Posting Komentar

0 Komentar