Dandim 0306/50 Kota Sampaikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024

 


Lima Puluh Kota -- Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota, Letkol Inf Adri Asmara Yudha beserta staf dan keluarga besar menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 kepada seluruh jajaran anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dimanapun berada, Senin (1/7/2024).


"Saya dan seluruh personil Kodim 0306/50 kota saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke 78 tanggal 1 Juli 2024, ",Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'. "Ujar Letkol Adri. 


Ucapan terimakasih atas kerja sama solidaritas TNI - Polri yang selama ini berlangsung khususnya di wilayah Kabupaten 50 kota dan Kota Payakumbuh. Semoga NKRI semakin jaya dan semakin hebat dikemudian hari, sambung Dandim.


Ini adalah bukti nyata bahwa di Kabupaten 50 kota dan kota Payakumbuh sinergitas TNI – Polri selalu terjalin dan terjaga. Sebab TNI –Polri adalah institusi yang besar di negeri ini, tegasnya.


Dengan bersinergi TNI-Polri maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu soliditas TNI - Polri menjaga NKRI adalah harga mati, tutupnya.(cg)

Posting Komentar

0 Komentar