Dandim 0306/50 Kota Dampingi Danrem 032/WBR Tinjau Latihan Proglatsiapops Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/BRS


Payakumbuh -- Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha dampingi kunjungan kerja Danrem 032/WBR dalam meninjau latihan Proglatsiapops Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/BRS yang akan diberangkat tugaskan ke daerah Papua. Bertempat di Nagari Taram Kecamatan Harau. Sabtu (29/6/2024).

Setibanya di Komando Taktis (Kotis), Danrem 032/WBR Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo SIP langsung melakukan pengecekan kesiapan serta pengarahan dan motivasi kepada seluruh prajurit yang tergabung dalam latihan Proglatsiapops Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/BRS.

Danrem meminta prajurit untuk disiplin dan semangat dalam mengikuti latihan, dengan selalu mengikuti petunjuk dan arahan pelatih selama kegiatan latihan tersebut, karena menurut Danrem, lebih baik mandi keringat dimedan latihan dari pada mandi darah di medan tugas nantinya. 


Danrem juga berpesan kepada para Perwira untuk selalu memperhatikan moril Anggota. 


Selepas dari meninjau latihan Proglatsiapops Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/BRS, Danrem 032/WBR menyempatkan untuk memberikan pengarahan kepada ibu ibu Persit Yonif 131/BRS, bertempat di aula Mako Yonif 131/BRS, dimana dalam arahannya Danrem  berpesan agar ibu ibu Persit selalu memberikan semangat dan doa kepada suaminya agar diberikan keselamatan dalam melaksanakan latihan dan tugas nantinya. 


Selalu jaga kekompakan sesama ibu ibu Persit, saling rukun, saling komunikasi dan menjalin hubungan yang harmonis serta saling tolong menolong sesama tetangga, pungkas Danrem. 


Sementara itu Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha dalam keterangannya mengatakan, kunjungan kerja Danrem 032/WBR menurut Dandim guna meninjau latihan Proglatsiapops Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/BRS sekaligus memberikan dukungan moril kepada seluruh anggota dan persit.


Hadir dalam rombongan Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo, SIP, diantaranya Kasi Ter Kasrem 032/WBR Kolonel Inf Indra Padang, KasiRen Korem 032/WBR Kolonel Arm Firstya Andrean Gitrias, SH,MM., KasiLog Kasrem 032/WBR Kolonel Czi Wiwid Wahyu Hidayat.(cg)

Posting Komentar

0 Komentar