Press "Enter" to skip to content

Dandim06/08/ Cianjur Pimpin Upacara Sertijab Di Aula Badak Putih

Cianjur, liputan12.com | Bertempat di Aula Badak Putih, Jln Siliwangi, kelurahan Sawah Gede, kecamatan Cianjur. Komandan Kodim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, SH.MM memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Kodim juga Danramil.

Upacara Sertijab yang digelar pada Selasa tanggal 7 Juni 2021 denga dihadiri para Perwira Kodim serta seluruh personel dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0608/Cianjur.

Dalam sambutannya Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi menegaskan bahwa pergantian jabatan dalam organisasi adalah hal yang biasa dan wajar sebagai bagian dari dinamika organisasi.

“Tujuannya untuk penyegaran dihadapkan dengan tugas dan kebijakan pimpinan yang sejalan dengan kebutuhan organisasi satuan guna mendukung kinerja prajurit yang profesional”, Tegasnya, Kamis (10/6/2021).

Jabatan Perwira Staf dan Danramil yang mengalami pergeseran diantaranya Mayor Inf Suntoro (Jabatan Lama Kasdim 0608/Cianjur Jabatan baru Kasdim 0607/Sukabumi), digantikan oleh mayor CHB Khairul (jabatan lama Kasdim 0607/Sukabumi),serta Tiga Danramil yang alih tugas yaitu Danramil Bojong Picung, Pagelaran dan Danramil Cidaun.

Dandim meminta kepada para Danramil yang baru menjabat untuk sesegera mungkin beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, sehingga mengenal lebih dekat lagi terhadap anggota dan wilayah dimana kita bertugas.

“Segera laksanakan timbang terima sebaik-baiknya, tetap semangat dan segera beradaptasi guna mendukung pelaksanaan tugas pokok .”Pungkasnya.

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *