Press "Enter" to skip to content

Ngantuk Saat Berkendara, Pik Up Grand Max Bermuatan Gas Elpiji Terjun Ke Jurang

Cianjur, liputan12.com | Diduga mengatuk, Satu unit mobil pik up grand max pembawa tabung gas Elpiji bernpol F 8721 WW terjun ke jurang sedalam 12 meter, lakalantas tersebut terjadi di kampung PB Cimenteng Desa Mekarsari, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Cianjur, sekira pukul 21.45 WIB, Minggu malam hari.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Belum diketahui kronologisnya seperti apa, namun berdasarkan keterangan yang dihimpun dari warga setempat, kejadian terjunnya pik up tersebut terjadi sekira pukul 21.45 WIB malam hari.

Mobil melaju dari arah Sukanagara menuju Kadupandak, diduga sopir mengantuk saat melawati tikungan tajam dan menurun mobil out dan terjatuh ke jurang.

Saat kejadian, beberapa orang warga sedang nonkrong di warung yang tak jauh dari lokasi kejadian. Tiba-tiba mendengar suara orang meminta tolong.

Karena penasaran warga pun mencari sumber suara tersebut, dan didapatilah ada orang terjebak di dalam mobil pik up yang terbalik di dasar jurang tersebut.

Upaya yang dilakukan warga, berusaha menyelamatkan korban dan barang bawaan/muatan mobil tersebut.

“Sopir langsung pulang bersama teman/rekan kerjanya, setelah semua barang bawaan dievakuasi,” kata Dadang (45) warga setempat.

Karena untuk mengangkat bangkai kendaraan membutuhkan alat berat, terpantau hingga hari Minggu tanggal 23 mei tahun 2021, bangkai mobil tersebut belum dievakuasi.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *