Press "Enter" to skip to content

Penggiat Anti Narkoba BAKORNAS IPWL GMDM DPW Kabupaten Cianjur Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

Cianjur, liputan12.com,-Bersedekah dibulan Ramadhan pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah SWT, maka dari itu berlomba-lomba dilakukan oleh banyak orang untuk berbagi di bulan ramadhan kali ini.
Seperti halnya yang dilakukan oleh pengurus dan angota penggiat anti narkoba Badan Koordinasi Nasional Institusi Wajib Lapor Garda Mencegah Dan Mengobati (BAKORNAS IPWL GMDM) DPW Kabupaten Cianjur.


Pengurus dan anggota GMDM secara bersama-sama melakukan pembagian paket takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara motor dan mobil.
Kegiatan bagi- bagi takjil tersebut dilaksanakan di depan. Pos Polisi Ramayana, selasa(11-05-2021)

Ade Kusnadi (Jarot) selaku ketua IPWL GMDM Cianjur saat ditemui pada kegiatan bagi-bagi takjil mengatakan, Kegiatan tersebut sudah diagendakan sejak awal Ramadhan dan baru hari ini bisa terlaksana. Dana paket takjil didapat dari hasil urunan seluruh pengurus dan anggota IPWL GMDM dengan seikhlasnya.

“Selain bagi-bagi takjil, dalam waktu dekat kami juga akan melakukan kegiatan santunan kepada sejumlah anak yatim dan jompo. Mudah-mudahan niat baik kami bisa terlaksana sesuai harapan. Bingkisan takjil tersebut dibagikan kepada setiap pengendara motor juga mobil menjelang tibanya berbuka puasa,” katanya.

Jarot menambahkan, Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, terutama bagi orang-orang yang membutuhkannya.

“Semoga apa yang sudah dan akan kami lakukan ini lebih dimudahkan dan dilancarkan agar menjadi berkah bagi kita semua,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ahmad Sajidin aelaku Sekretaris GMDM menambahkan, sesuai tugas dan pungsi GMDM, selaku pengiat anti narkoba, setelah hari raya Idul Fitri ini kami akan segera melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat luas, terutama pada generasi muda sebagai penerus bangsa, agar terhindar dari jenis-jenis barang yang membahayakan tubuh terutama daya fikir.

“Dengan begitu kami berharap di Kabupaten Cianjur benar-benar bisa bersih dari narkoba (BERSINAR),” pungkasnya.

Liputan : Najib

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *