Press "Enter" to skip to content

Penjagaan Ketat Penyekatan Pemudik Di Jalan Alternatif Jonggol Cikalongkulon Cianjur

Cianjur,-Giat Yustisi Penyekatan Mudik 2021 di Jalan Alternatif Jonggol, Desa Cinangsi, Kecamatan Cikalongkulon, Jawa barat, dijaga ketat 24 Jam para petugas Yustisi, Senin (10/05/21).

Pada hari ke empat ini misalnya, telah tercatat sebanyak 31 kendaraan roda empat dan 48 roda dua yang di periksa. Dari hasil pemeriksaan tersebut sebanyak 21 kendaraan roda dua dan 4 kendaraan roda empat diputar Balikan karena tidak membawa surat kelengkapan Mudik.

” Iya, untuk pendataan kendaraan dari pukul 07.00 sampai sekarang pukul 22.00 Wib, tepatnya di hari Senin 10 Mei 2021, sebanyak 31 kendaraan roda empat dan 48 roda dua telah kami periksa, dari hasil pemeriksaan itu, sebanyak 4 kendaraan roda empat dan 21 roda dua diputar balikan, karena tidak bisa menunjukan surat kelengkapan mudik, seperti tidak membawa antigen atau surat sehat,” pungkas Kapolsek Cikalongkulon, AKP Dandan Gaos, SH.,MH.

AKP Dandan menyebutkan, bahwa jumlah tersebut kemungkinan besar masih dapat bertambah, karena masih sementara.

” Jumlah kendaraan yang disebutkan kemungkinan besar masih bertambah, karena para anggota masih melakukan pemeriksaan dan pendataan,” tutup Kapolsek Cikalongkulon.

Laporan : Andri S

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *