Press "Enter" to skip to content

Pemerintah Desa Sukamantri Bersama Para Dermawan Santunani Anak Yatim

Cianjur, liputan12.com – Berbaagi kebahagian Dibulan Suci, Pemerintah Desa Sukamantri Kec.Karangtenggah, Cianjur bersama para pengusaha dan dermawan yang ada di.wilayah Desa Sukamantri Santuni puluhan anak yatim. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Desa Sukamantri, Jumat (10/05/2021).

Hadir pada kagiatan tersebut, ketua MUI Desa Sukamantri Ustad Ai muztaba, LPM, Dandan Septi K

Kepala Desa Sukamantri Kusnandar Spd menjelaskan, tujuan dari kegiatan tersebut, untuk berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah dengan menyantuni puluhan anak yatim.

” tujuan dari kegiatan ini, kita ingin berbagi kenahagiaan dibulan yang penuh berkah ini, untuk itu kami Pemerintah Desa Sukamantri menggandeng para pengusaha dan dermawan se wilayah desa Sukamantri untuk memberikan santunan kepada anak yatim,” jelasnya.

Lanjutnya Berharap, di tahun depan kegiatan santunan tersebut menjadi berkah. Selain itu masyarakat Desa Sukamantri dihimbau di untuk selalu melakukan protokol kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Civid-19 di wilayah Desa Sukamantri.

Saya berharap di tahun depan kegiatan santunan ini di tahun ini menjadi berkah. Selain itu saya menghimbau kepada masyarakat Desa Sukamantri, di pandemi Cpvid-19 yang masih berlangsung saat ini untuk selalu melakukan protokol kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Civid-19 di wilayah Desa Sukamantri,” tandasnya. (Ace)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *