Press "Enter" to skip to content

CSR “BERSAHAJA” Puskesmas Ciherang Santuni Puluhan Anak Yatim

Cianjur, liputan12.com – Pengurus Coorporate Social Responsibilty (CSR Bersahaja) yang merupakan seluruh anggotanya adalah staf UPTD Puskesmas Ciherang, Santuni 55 anak yatim dan membagikan bingkisan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah kerja UPTD Puskesmas Ciherang Kecamatan Karangtengah, Cianjur. Senin (10/5)

Kepala UPTD Puskesmas Ciherang dr I Made Setiawan Menuturkan, Kegiatan yang sebelumnya telah direncanakan oleh Pengurus CSR Bersahaja Yang beranggotakan Seluruh Staf Puskesmas Ciherang, bertujuaan ingin lebih merasakan kebersamaan dan keberkahan bersama para anak yatim.

” saya sangat mendukung kegiatan ini karena dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh staf UTD Puskesmas Ciherang yang kini termasuk anggotan CSR Bersahaja ini.

Dan juga saya ucapkan terima kasih pada Forkopimcam atas dukungan dan telah ikut hadir dalam kegiatan ini,” tuturnya.

Selaku penaggung jawab kegiatan tersebut, Kepala tata Usaha UPTD Puskesmas Ciherang Rina Andriana W Amd.Kep SKM mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas terlaksananya acara santunan dan berbagi pada anak yatim ini berjalan lancar dengan aturan prokes yang ketat.

” Allhamdulillah saya sangat bersyukur sekali karena kegiatan ini berjalan lancar dengan aturan prokes Covid-19 yang ketat, selain itu saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta dan Pemerintahan Desa Ciherang yang menjembatani dan mengapresiasi kegiatan berbagi berkah ini.

dan terima kasih juga kepada seluruh Panitia atau perwakilan Staf Puskesmas Ciherang dan pengurus CSR Bersahaja yang telah melakukan santunan pada anak yatim, Semoga rejeki yang berikan menjadi berkah untuk semua staf UPTD Puskesmas Ciherang,” ucapnya.

Sementara itu, Korlap Kegiatan CSR Bersahaja, Andrik Insap malik menjelaskan, kegiatan tersebut, sudah direncanakan sejak lama, bahkan CSR BERSAHAJA Ini Bukan Hanya menyasar anak yatim saja, namun mempunyai keinginan untuk lebih dirasakan kehadiran nya di tengah masyarakat.

” sesuai kemampuan yang dimiliki oleh CSR BERSAHAJA, kita ingin kegiatan berbagi ini lebih dirasakan ditengah masyarakat khususnya di wilayah Ciherang, apalagi pandemic COVID-19 saat ini menuntut kita semua untuk saling berbagi dan saling membantu,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Plt Camat Karangtengah Dony Herdyana menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan santunan anak yatim di wilayah kerja UPTD Puskesmas Ciherang yang laksanakan oleh staf UPTD Puskesmas Ciherang yang merupakan anggota CSR Bersahaja.

” Saya selaku camat Karangtengah sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus CSR Bersahaja ini.

Mudah mudahan bisa menjadi contoh untuk Puskesmas lainnya, dan kegiatan santunan kepada anak yatim ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya,” pungkas Dony.

 

Reporter : AC

Editor : Edo

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *