Press "Enter" to skip to content

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Forkopimcam Warungkondang Bagikan Masker Pada Masyarakat

Cianjur, liputan12.com – Guna mempercepat Penganan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Forkopimcam Warungkondang, Kabupaten Cianjur, bagikan masker kepada para pengguna kendaraan dan masyarakat pejalan kaki, Sabtu (20/2/21).

Nampak hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman B Abdullah, Kapten Inf MP. Siregar, Camat Warungkondang, Dra. Sukmawati, Babinsa, Bahbinkamtibmas, dan jajaran anggota lainnya.

Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman B Abdullah didampingi Panit Reskrim Iptu Asep Machfud mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan masyakat di Wilkum Polsek Warungkondang.

“Kita terus melakukan himbauan dan menekan masyarakat untuk taat menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Ayo sayangi diri kita, keluarga kita, saudara, teman, sahabat, dan kita kompak sama-sama cegah penyebaran Covid-19,” ucap kompol Surachman.

Usai melaksanakan Kegiatan pembagian Masker, Forkopimcam menyambut Kedatangan Kapolres Cianjur ke Posko Terpadu PPKM Guna memberikan semangat pada Forkopimcam, Puskesmas, Kepala Desa, Rt/Rw, di Kecamatan Warungkondang.

Camat Warungkondang Dra.Hj,Sukmawati mengungkapkan, dalam Kunjungan tersebut Kapolres Cianjur memberikan pengarahan dan petunjuk agar selalu memberikan peringatan secara edukatif pada masyarakat untuk menerapkan Prokes 3M.

” dalam kunjungan ini Pak Kapolres memberikan petunjuk dan pengarahan kepada Kami agar selalu memberikan peringatan yg edukatif kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan 3 M, Kurangi mobilitas, Hindari keramaian.

semoga dengan ikhtiar kita melawan penularan covid 19 dapat menurunkan angka di kecamatan Warungkondang khususnya dan Kabupaten Cianjur pada umumnya.

“Selain itu, Kapolres juga memberikan contoh yang baik kerja keras dan partisipasi yang tinggi pada ketua RW dan masyarakat di wilayah lain seperti Desa Ciepeuyeum kecamatan Haurwangi, dalam melawan pandemi covid 19. dan hal itu akan diterapkan di Kecamatan Warungkondang,” tandasnya.

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com