Press "Enter" to skip to content

Kapolres Cianjur Kunjungi Tambak Budidaya Ikan Lele Milik Salah Satu Anggota Polsek Mande

Cianjur,liputan12.com,-Kapolres Cianjur AKBP Moch. Rifai beserta Jajaran melaksanakan Kunjungan ke salah satu tambak budi daya Ikan Lele yang dikelola oleh anggota Polsek Mande, Bripka Trian Andri yang bertempat di Kampung Harempoy, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jumat (19/02/21).

Kunjungan Kapolres ke tambak tersebut dilakukan setelah dirinya melaksanakan kunjungannya ke Ponpes Al-Barkah.

Hal tersebut di Benarkan, Bripka Trian Andri ( Pemilik Tambak Budidaya Ikan Lele ), dikatakan Bripka Andri, bahwa kedatangan Kapolres tidak lain untuk memberikan semangat terhadap dirinya dan tentunya sangat memotivasi untuk menjadikan dirinya lebih baik lagi dalam menciptakan lapangan pekerjaan, dan di harapkan dengan adanya tambak budidaya tersebut dapat menjadi penunjang ketahanan pangan dan dapat mengurangi pengangguran.

” Alhamdulilah dengan adanya Kunjungan Kapolres Beserta PJU dan para Muspika Kecamatan Mande dapat menjadikan motivasi agar kami lebih semngat dalam meningkatkan lapangan pekerjaan di Kecamatan Mande ini, sehingga mewujudkan swaspada pangan dalam artian kampung tohaga untuk meningkatkan kesejahteraan,” pungkasnya.

Laporan: Andri/ Pey

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com