Press "Enter" to skip to content

LMP MACAB Kab. Cianjur Dukung Pemerintah Dalam Upaya Swasembada Jagung Tahun 2025

Cianjur, Liputan12,- Berhasil dan tidaknya program pemerintah dibidang pertanian tentu tidak bisa dilakukan sendiri, akan tetapi harus didukung dan dikuti oleh semua pihak dalam pelaksanaannya.
Seperti halnya Dinas Pertanian Kab. Cianjur dalam melaksanakan penanaman jagung, yang berlokasi di Kecamatan Bojongpicung pada hari Kamis 18 Februari 2021.
Pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk mensukseskan program penanaman jagung, demi terwujudnya swasembada jagung tahun 2025.
Dalam kegiatan tersebut Dinas Pertanian melibatkan Organisasi kemasyarakatan Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Cianjur.

Solihin, SH selaku Ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Kab. Cianjur menuturkan, “kami sangat mendukung penuh semua program pemerintah, terutama dibidang pertanian.
Seperti halnya hari ini pemerintah melalui dinas pertanian melaksanakan kegiatan penanaman jagung.
Sebagai bentuk dukungan tentu LMP Macab Kab. Cianjur siap menyediakan lahan pertanian untuk ditanami jagung.
Tentunya hal ini akan bekerjasama dengan GAPOKTAN sekaligus akan memberdayakan kader LMP ditingkat Kecamatan (MAC) dan ditingkat Desa (MARAN) agar tujuan pemerintah mewujudkan swasembada jagung itu benar – benar tercapai.” Tuturnya

“Bukan kali ini saja kami dilibatkan dalam kegiatan yang lakukan oleh Pemerintah Kab. Cianjur, ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya keikutsertaan kami dengan Pemerintah Daerah.” Imbuh Dede Koswara Sekretaris LMP Macab Kab. Cianjur.

Liputan: Najib

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com