Press "Enter" to skip to content

Terjadi Peristiwa Kebakaran Diwilayahnya, Ini Upaya Kades Bunisari

CIANJUR, liputan12.com – Paska terjadinya peristiwa kebakaran rumah panggung milik ibu Jubaedahp di Kampung Bunikasih Rt 02/08, Desa Bunisari, Kecamatan Warungkkndang, Kabupaten Cianjur pada hari Jumat 12 Februari 2021 sekitar pukul 02:00 WIB dinihari lalu. Pemerintah Desa Bunisari terus lakukan upaya pengajuan bantuan ke instansi terkait.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (17/2) Kepala Desa Bunisari H Dedi Juhaeri mengatakan, Paska terjadinya kebakaran yang menghanguskan rumah panggung berukuran 6 x 9 milik Jubaedah warga Kampung Bunikasih, pihaknya akan terus berupaya untuk membantu keluarga korban.

” Untuk langkah awal kemarin kita memberikan bantuan untuk korban tempat tinggal sementara, juga memberikan bantuan berupa uang untuk menutupi kebutuhan sementara,” Ujarnya.

Lanjut Dedi menambahkan, rencana ke depan selain meminta bantuan dari pihak-pihak terkait pemerintah Desa Bunisari dengan dibantu akan mengupayakan secepatnya untuk pembangunan rumah Jubaedah korban dari peristiwa kebakaran tersebut.

” rencana ke depan mungkin kami selain dari meminta bantuan dari pihak-pihak terkait, kami juga akan mengupayakan secepatnya untuk pembangunan rumah tersebut.

Untuk itu kami mengajak kepada masyarakat bunisari mari kita bersama-sama bergotong-royong membantu keluarga ibu Jubaedah korban dari bencana kebakaran tersebut baik dengan segi materil maupun moril,” pungkasnya.

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com