Press "Enter" to skip to content

Ops Yustisi, Forkopimcam Warungkondang Bersama Pol PP, Tindak Tegas Pelanggar Prokes

Cianjur, liputan12.com – Dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan, Forkopimcam Warungkondang bersama Sat Pol PP Kabupaten Cianjur lakukan penindakan para pelanggar protokol kesehatan melalui Ops yustisi secara stasioner dan mobile, Kamis (11/2).

Kegiatan Operasi Yustisi secara rutin masih terus di Iaksanakan dalam rangka percepatan penanganan Covid 19. Petugas gabungan menyasar para pelanggar protokol kesehatan yang kedapatan tidak patuh terhadap protokol kesehatan seperti tidak memakai masker saat berkendara.

” Masih banyak masyarakat yang terjaring Ops Yustisi karena kurang patuhnya masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, akibatnya banyak para pelanggar Prokes yang kena sangsi, adapun para pelanggar yang Sangsi Denda sebanyak 7 orang, Sanksi Teguran / Sosial 12 orang dan Sanksi Masker 200 orang, Sesuai dengan perbup NO 6 Tahun 2021 tentang sanksi Administrasi dan Denda Bagi pelanggar Prokes Covid-19,

Kami harapkan dengan Ops Yustisi ini kedepannya masyarakat lebih patuh terhadap pentingnya menerapkan protokol kesehatan , Seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Sehingga dalam penanganan penyeberan covid 19 ini dapat dengan cepat memutus mata rantai penyebaran Covid19,” Ujar Asep Wawan SH,MM, Trantib Kecamatan Warungkondang.

Hal tersebut dibenarkan Camat Warungkondang Dra, Hj.Sukmawati, Untuk menekan penyebaran Covid-19 Dikabupaten Cianjur khususnya di wilayah Warungkondang. Forkopimcam bekerjasama dengan Satgas Percepatan Penangan Covid 19 Kabupaten Cianjur, telah melaksanakan Penegakan Yustisi Protokol Kesehatan di Jalan Raya Sukabumi tepat nya di Perempatan Warungkondang, yang dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Kabupaten Cianjur.

” Hari ini Forkopimcam Warungkondang bekerjasama dengan Sat Pol PP Kabupaten Cianjur menggelar OPS Yustisi untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Warungkondang, ” tandasnya.

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com