Press "Enter" to skip to content

Speed Cafe Mini Trongkongan Jaman Now Trobosan Baru Anak Muda

Cianjur,liputan12.com,-Speed Cafe Mini yang beralamat di Kampung Raped Percis depan penangkaran Rusa, pertanian Vedca, Desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Jawabarat menjadi tujuan para kaum milenial dalam bercanda gurau ataupun sekedar nongkrong nongkrong sambil menikmati hidangan mewah tetapi murah.

Speed Cafe Mini sudah berjalan selama hampir satu tahun dan tidak pernah sepi pelanggan. Menurut pemilik Cafe, Tedi Maulana (32) mengatakan, bahwa dirinya membuka Cafe tersebut hasil dari inisiatifnya membuat tongkrongan anak muda jaman sekarang.

” Saya membuka Cafe dengan nama Speed Cafe Mini ini inisiatif sendiri tidak meniru dari Cafe lain, ya saya membuat tempat tongkrongngan anak jaman now aja ” Kata Tedi, Minggu, ( 09/01/21 ), di Halaman Cafe.

Sambung Tedy Maulana, ” Cafe ini buka mula pukul 16.00 dan tutup pukul 23.30 Wib. Untuk menu disini kami ada, dari minumannya ada aneka Juice buah buahan, kopi, serta aneka hidangan burger, stick Kentang, Sosis goreng dan lain lain, tentunya dengan harga yang cocok untuk kalangan anak muda.” Ujarnya.

Tedy juga mengatakan bahwa para pengunjung yang datang harus membawa masker dan mencuci tangan dengan hand Sanitizer yang telah di persiapkan.

” Iya, Jelas para pengunjung yang datang kesini, kami wajibkan memakai masker dan mencuci tangan dengan Hand Sanitizer yang telah kami sediakan, tetapi di masa pandemi ini pendapatan kami menurun karena pengunjung berkurang tidak seperti biasanya, saya berharap mudah mudahan pandemi cepat usai dan ekonomi kembali normal,” Ujar Tedy.

Laporan : Andri

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com