Press "Enter" to skip to content

Lima dari Sembilan Orang Tenggelam di Waduk Cirata Kabupaten Purwakarta

CIANJUR, liputan12.com – Usai berlibur, 5 dari 9 orang tenggelam di waduk Cirata, tepatnya di Kampung pasirwetan Desa Sinar galih Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta, Jawabarat.

Kapolsek Maniis Akp Suparlan, S.Pd, mengatakan.” Bahwa pada hari jumat tanggal 01 Januari 2021 sekkitar pukul 10.00 Wib rombongan keluarga, yang terdiri dari 8 orang, diantaranya:
1. Angga ( L/ 9 th ) Pasirwetan Desa Sinargalih Maniis.
2. Riska ( P/ 16 th). Cianjur.
3. Siti (P/ 14 th). Cianjur.
4. Desi ( P/ 10 th). Cianjur.
5. Eneng ( P/ 25 th). Cianjur.
6. Jian ( L/ 1,5 th). Cianjur.
7. Ayi Latifah ( P/15 th). Pasirwetan Desa. Sinargalih Maniis.
8. Akila ( P/ 7 th ). Alamat Pasirwetan Desa Sinargalih Lecamatan Maniis,” Ujarnya.

Lanjutnya, Menurut para saksi, mereka berangkat ke kolam pak Ina ( saudaranya) Dengan naik perahu dayung yang di gayuh oleh Angga Untuk acara ngaliwet.

Saat itu sekitar jam 12:10 wib para korban kembali meninggalkan kolam pak Ina, dengan menaiki perahu tersebut, namun ketika perahu akan sampai ke dermaga perahu tersebut diduga oleng hingga tenggelam.

Selanjutnya datang sodara Hamdan alias Badar selaku suami dari sodari Neng hayati dan ayah dari saudara Jian bermaksud untuk menolong namun malah ikut tenggelam.

selanjutnya korban Angga, Ika, Siti dan Desi ( MASIH HIDUP ). dapat diselamatkan sedangkan yang lainya tenggelam.” Paparnya.

Sambung Kapolsek Maniis, ” Korban yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” Hamdan, Neng Haryati, Jiam usia 1 tahun 6 bulan, dan Ayi Latifah, dan yang belum di temukan Akila 7 tahun asal purwakarta adik dari Ayi Latifah.” Tandasnya

Laporan : Ace

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com