Press "Enter" to skip to content

Polsek Pacet Musnahkan MIRAS dan Obat Terlrang di Penghujung Tahun 2020

Cipanas,liputan12.com,-Di penghujung tahun 2020 Polsek Pacet Cianjur musnahkan ratusan botol miras dan obat terlarang di halaman kantor polsek kamis (31/12/20).

Ratusan barang haram tersebut berhasil disita berkat razia bersama pihak kepolisian TNI, Satpol pp dan tim dari ulama kamtibmas Pacet Cipanas, turut Hadir dalam acara tersebut, Forkopimcam, para kepala desa, Ketua MUI serta tokoh alim ulama dan jajaran awak media Cianjur.

Kapolsek Pacet Galih Apria, SIK.MSI,MIK mengatakan, semua yang hari ini kami hancurkan adalah berkat kerja sama dari semua pihak yang telah membantu tugas kepolisian guna memberantas penyakit masarakat dalam menekan angka kriminal di wilayah hukum polsek Pacet Cipanas.

“Seperti kita makan bubur, ya kita makan pinggirnya dahulu baru seterus nya merambah dan berujung ke titik pusatnya, 120 dus miras dari berbagai merek dan jenis obat daptar G ini berhasil disita berkat kerja cipta kondusip pihak kami yang di back up Danramil Pacet juga Satpol PP,” ungkap Galih.

Di tempat yang sama, Camat Cipanas Latif ridwan, mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Kapolsek Pacet beserta jajarannya yang mendukung penuh tugas pihak kepolisian dalam hal memberantas penyakit masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Hal senada di ungkapkan oleh camat pacet yudi suhartoyo bahwa pacet cipanas harus kondusif dari Miras yang sangat merugikan.

“Cipanas harus Kondusif dari barang yang merusak generasi bangsa yaitu miras dan saya haturkan terima kasih atas partisipasi element masyarakat agar daerah kita aman bersih dari yg nama nya obat terlarang dan miras. Dengan menerapkan prokes (3 M) acara ditutup doa bersama oleh ketua MUI pacet cipanas dihalaman polsek pacet,”pungkasnya.
Laporan : Tubagus

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com