Press "Enter" to skip to content

Logistik Pilkada Kab.Cianjur Sudah Mulai di Distribusikan Ke Masing Masing TPS

Cianjur,liputan12.com,-Pantauan awak media, Logistik Pilkada Kabupaten Cianjur, di seluruh wilayah, kini sudah mulai di distribusikan ke masing masing TPS.

Salah satunya di Wilayah Kecamatan Cikalongkulon dan Kecamatan Mande, pendistribusian berjalan dengan aman dan lancar karena mendapatkan pengawalan kusus dari Bhabinsa dan bhabinkabtibmas di masing masing wilayahnya, Selasa,(08/12/20).

Menurut keterangan Ketua PPK Cikalongkulon melalui, Divisi Hukum, Maqbul Sya’ban fuadi, bahwa jumlah TPS di Kecamatan Cikalongkulon berjumlah 216 dan dari hari kemarin sudah mulai menerima logistik dari masing masing PPS.

” Alhamdulilah Logistik Pilkada telah kami terima dan tidak ada yang rusak ataupun kurang, alhamdulilah sudah selesai di distribusikan ke masing masing PPS dan PPS juga sudah mulai mendisttibusikannya ke masing masing TPS.” Papar Maqbul Sya’ban Fuadi.

Hal serupa di katakan, Ketua PPK Mande, H. Abdul Rohman, dirinya mengatakan, bahwa pendistribusian ke masing masing PPS atau Desa sudah selesai dan kini PPS dengan pengawalan dari Bhabinsa dan Bhabinkabtibmas setempat tengah mendistribusikan ke masing masung TPS.

” Alhamdulilah, Pendistribusian Logistik di Kecamatan Mande sudah selesai, dan saat ini masing masing PPS dengan di kawal oleh bahabinsa dan bhabinkabtibmas di wilayahnya tengah mendistribusukannya ke masing masing TPS, dan mudah mudahan Pilkada 2020 ini sukses dan tidak ada hambatan sampai selesai, ” Ungkapnya.

Laporan: Andri S

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com