Press "Enter" to skip to content

Hati-hati Cuaca Extrim, Pengendara Motor Tewas Tertimpa Tembok di Kp. Kandangsapi

Cianjur,liputan12.com,-Pengendara motor tewas  tertimpa dinding tembok setinggi 3 meter saat melintasi Kp. Kandangsapi Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur Jawa Barat, kondisi saat itu hujan di sertai angin kecang naas korban meninggal dunia di tempat lokasi kejadian, kini korban sudah di evakusi tim Retana, Kejadian tersebut terjadi sekitar jam 18:00 selasa (08/12/2020).

Menurut informasi yang didapat dilokasi Korban yang tewas tersebut adalah saudara M. Rikki Taupik (25) asal Kp. Cibodas.

“Sayang Korban yang tertimpa reruntuhan tembok tersebut nyawanya tidak bisa tertolong Ia meninggal di tempat kejadian” kata Agi Gumelar salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Agi menambahkan, saat kejadian kondisinya hujan lebat disertai angin kencang, korban melintas menggunakan motor mio soul, tiba-tiba dinding tembok ambruk hingga menimpa pengendara motor.

“Memang benar korban pada saat itu sedang melintas menggunakan motor mio soul sedangkan kondisi cuaca saat itu hujan di sertai angin kencang, kemungkinan tembok tertiup angin kencang hingga tembok setinggi 3 meter ambruk  dan menimpa pengendara motor yang sedang melintas,”pungkasnya.
Laporan : Tomi

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com