Press "Enter" to skip to content

Tidak boleh jadi tim sukses, Wartawan Harus Netral

Cianjur,liputan12.com- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menegaskan kepada seluruh anggota wartawan yang tergabung di organisasi PWI Cianjur diperhelatan pemilihan Bupati Dan wakil bupati Cianjur tahun 2020 untuk netral dan tidak ada keberpihakan Kepada salah satu calon.

Ketua PWI Cianjur M Ihqsan, mengatakan  wartawan punya hak pilih tapi tidak boleh jadi tim Sukses maupun  dari salah satu pasangan calon jadi harus netral sesuai dengan perofesinya sebagai sosial kontrol.

“Apabila mau menjadi team sukses harus  mundur dulu dari ke anggotan wartawanya, seharusnya Wartawan bisa mengedukasi dan jangan kotori perofesi mulia ini. Mari kita sukseskan bersama pilkada cianjur dengan damai aman dan tentram,” Ujarnya saat menggelar Acara Sosialisasi bersama KPU Cianjur digedung Parwati PWI Sabtu (5/12/2020).

M Ihqsan menambahkan, sesuai dengan surat edaran dari PWI pusat melalui PWI Jabar, bahwa semua Anggota dan pengurus organisasi PWI tidak boleh masuk jadi daftar pengurus team sukses salah satu pasangan calon.

” Akan ada sangsinya bagi Anggota juga pengurus yang masuk team Sukses salah satu pasangan calon mulai dari sangsi ringan Hinga sangsi berat, jangan sampai kejadian di jambi terulang jadi saya tegaskan untuk di PWI Cianjur jangan sampai ada kejadian yang kaya dijambi,” Pungkasnya. Laporan : Tomi

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com