Press "Enter" to skip to content

PPK Naringgul Terima Logistik Untuk Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Cianjur Tahun 2020

Cianjur,liputan12.com,- Panitia Pemungutan Suara (PPK) Kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan, Jawa Barat, Kamis (3/12/2020) terima Logistik untuk pilkada tahun 2020 dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur.pantuan dilokasi 2 unit truk colt desel yang mengangkut alat Logistik dari cianjur dikawal ketat oleh Anggota polisi dari Polsek Naringgul dan Panwascam.

Disampikan Sandi Ketua Panitia Pemungutan Suara Kecamatan Naringgul, Benar hari ini kamis (3/12/2020) logistik untuk pilkada Cianjur tahun 2020 yang dikirim dari KPU Kabupaten Cianjur sudah tiba sekitar pukul 15.00 wib.

” 100 Kotak suara yang masih tersegel dan Alat Prokes APD Untuk disalurkan ke masing masing PPS yang tersebar di 11 desa yang ada dikecamatan Naringgul sudah kita terima dan kita amankan di Goor PGRI Naringgul untuk dilakukan pengecekan ulang satu persatu dan dibikinkan surat berita acara serah terima Logistik,” Katanya.

Sandi menambahkan, Adapun penyaluran Alat Logistik baik itu Kotak Suara juga Logistik Alat Perokes APD kesetiap PPS dijadwalkan hari sabtu tanggal 5 Desember 2020.

“Menimbang PPS untuk di 5 desa yang jarak tempuhnya jauh dari pusat kota akan dijadwalkan lebih awal, seperti Desa Sukamulya, Cinerang, Margasari, Mekarsari dan Wangunsari dan sisanya yang 6 desa dijadwalkan 3 hari sebelum Hari H atau pelaksanaan pemilihan,” Tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Naringgul AKP Yayan Suharyana Menjelaskan, yah hari ini Kamis 3 Desember 2020 jajaran Anggota Polsek Naringgul melaksanakan giat pengawalan alat alat logistik untuk Pilkada cianjur tahun 2020.

” 4 Personil Anggota kita turunkan untuk pengawalan Logistik berupa 100 Kotak suara beserta isinya dan Alat alat Perokes APD. Alhamdulillah tiba dinaringgul sekitar pukul 15.00 wib dengan selamat,” Ujarnya.

Yayan Menegaskan, Untuk diwilayah Kecamatan Naringgul pilkada tahun 2020 kami menjamin aman dan kondusif.

” Kemarin kita bersama sama Porkofimcam juga Panwascam dan para pendukung atau timses masing masing calon sudah mendeklarasikan Pemilu damai khususnya untuk wilayah Kecamatan Naringgul.Selain deklarasi pemilu damai, kami juga memberikan himbauan Kepada warga masyarakat nanti pada saat melaksanakan pencoblosan untuk tetap mejaga Pertokoler Kesehatan (Perokes) dengan memakai masker jaga jarak dan mencuci tangan, karena kita masih dalam keadaan suasana Pandemi Covid19,” Pungkasnya.

Laporan : Tomi

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com