Press "Enter" to skip to content

Ini Harapan Ketua AWPI DPC Cianjur Sa’at Ngobrol Santai di Halaman Kantor infosembilan.com

Cianjur,liputan12.com,-Pembentukan sebuah organisasi tentunya harus mempunyai komitmen membangun tatanan atau tata kelola yang jelas, tentunya dengan perencanaan yang matang dan tidak asal-asalan, hal tersebut di sampaikan Dede Rohman selaku Ketua AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) DPC Cianjur di Kantor redaksi infosembilan.com, Kamis, (26/11/2020).

” Kita masih tetap disini berencana dan terus berencana demi menggapai dan meraih sukses dalam memajukan Organisasi. Namun, itu semua harus dibarengi konsep yang tertata rapih dan mempunyai komitmen,” katanya.

Dede menambahkan, yang dimaksud dengan komitmen adalah, membangun tatanan atau tata kelola yang jelas, tentunya dengan perencanaan yang matang dan tidak asal-asalan gitu lho,” jelasnya, dengan nada kalem.

lanjut Dede, saat ini saya mempunyai cita-cita membangun sebuah wadah Organisasi media Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) DPC Cianjur, dimana wadah ini memerlukan orang yang betul-betul memajukan organisasi dan membesarkan sesuai tujuan AD-ART,” bebernya.

Ia berharap, semua anggota dan wartawan baik cetak maupun online yang telah bergabung bisa terus bersinergi dan bersilaturahmi, mengadakan pertemuan-pertemuan untuk membahas kemajuan organisasi.

“Saya berharap dengan pertemuan ini bisa berlanjut, juga bukan pertemuan asal bincang, akan tetapi menjadikan pertemuan ajang silaturahmi, demi kemajuan bersama dalam memajukan AWPI DPC Cianjur,” harapnya. (R2)

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com