Press "Enter" to skip to content

Hari Ini, KPUD Cianjur Lakukan Penyortiran dan Pelipatan Kertas Surat Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

CIANJUR,liputan12.com, – Sekitar 25 hari kedepan, Pemilihan kepala daerah serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur, pada Hari ini mulai melakukan pelipatan Surat Suara.

“Sejumlah 300 orang yang dilibatkan dalam kegiatan penyortiran dan pelipatan, sebanyak 1,676,756 surat suara untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Cianjur,” jelas, Selly Nurdinah pada Sabtu (14/11/2020).

Ketua KPU Kabupaten Cianjur Selly Nurdinah mengatakan, kegiatan tersebut dijadwalkan selama tiga hari ke depan terhitung mulai Sabtu, Minggu hingga Senin, (16/11/2020).

“Di hari pertama sortir dan lipat suara ini, KPU juga memberikan pengarahan terlebih dahulu kepada petugas sortir dan lipat suara yang baik,” Jelasnya.

Sementara sekertaris KPUD Kabupaten Cianjur Rahadian Wiguna, S,sos menjelaskan, adapun kegiatan pelipatan surat suara dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Cuci tangan, memakai masker, dan jaga jarak (3M).

Rahardian menambahkan, KPUD telah menyediakan APD berupa sarung tangan, dan face shield bagi petugas Sortir,” ucap Rahadian kepada Infosembilan.com melalui sambungan seluler.

Ia berharap kegiatan tersebut berjalan lancar, dan menghimbau kepada petugas untuk tetap menjaga jarak dan menggunakan masker baik saat melakukan tugas maupun dalam keadaan istirahat di luar ruangan,” harapnya.  (infosembilan.com)

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com