Press "Enter" to skip to content

Aryo Andrianto, Ketua Umum APVI Visioner Siap Lanjutkan Pimpin APVI Periode Tahun 2020 – 2023

Purwakarta,liputan12.com,-Perkembangan dunia usaha vape sekaligus pertumbuhan industri vape di Indonesia kini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Hal ini tidak terlepas dari sentuhan tangan dingin Aryo Andrianto sang Ketua Umum APVI peiode 2017 – 2020.

Sebelumnya banyak sekali issu – issu yang sengaja dikembangkan sebagai upaya untuk mematikan dunia usaha vape sekaligus industri vape nasional. Namun dengan kerja keras, kegigihan dan konsep managerial yang diterapkan SANG KETUM, di tambah lagi kerja keras kolektif semua pihak, perlahan namun pasti berhasil di tepis. Dunia usaha vape dan pertumbuhan industri vape, justru alami kemajuan ayang pesat.

Ketika dihubungi awak media melalui hubungan selular, Aryo Andrianto mengatakan bahwa, keberhasilan pencapaian ini adalah berkat kerja keras kolektif teman – teman yang tergabung dalam ASOSIASI yang sudah tersebar di berbagai daerah.

“Terima kasih atas kerja keras teman – teman Asosiasi dan semua pihak yang telah bekerja sama dengan baik. Saya meyakini dengan spirit kerja yang sudah terbangun sekarang, ke depan saya yakin APVI akan lebih maju”, kata Aryo masih melalui sambungan telepon kepada awak media.

Ditambahkannya, bahwa sampai hari ini saya (Aryo Andrianto – red), sudah menerima banyak dukungan dari Asosiasi APVI di berbagai daerah, untuk tetap melanjutkan memimpin APVI pada periode berikutnya.

Selanjutnya, dengan Visi “Bahu Membahu Untuk Memperkuat Industri Vape Tanah Air”, Aryo menyatakan kesiapannya untuk kembali bertarung dalam pemilihan Ketua Umum APVI dan siap memimpin kembali APVI untuk periode kedua.

Sementara itu, Ketua Umum “Sahabat APVI” Jawa Barat, Muhamad Abu Naim atau yang populer di panggil Ubay, menjelaskan bahwa Aryo Adrianto adalah sosok yang tepat untuk memimpin APVI periode 2020 – 2023.

“Baliau adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin kembali APVI, karena pada masa kepemimpinan Aryo Andrianto sebelumnya, banyak suksesi pencapaian yang telah di raih sehingga eksistensi dunia usaha vape dan pertumbuhan industri vape mengalami kemajuan yang sangat pesat, selama 3 (tiga) tahun terakhir kepemimpinannya”, ujar Ubay.

Lebih lanjut Ubay menjelaskan bahwa selama kepemimpinan Aryo Andrianto sebelumnya banyak sekali prestasi yang ditorehkan diantaranya sejak tahun 2018 mendapatkan pengakuan dari pemerintah dengan adanya “Cukai Vape”, terbangunnya hubungan internasional sehingga kita bisa ekspansi pangsa pasar yang lebih luas serta yang terpenting adalah terbangunnya sinergitas sesama asosiasi dengan lahirnya “Paguyuban Asosiasi Vape Nasional”, serta masih banyak lagi raihan prestasi yang berhasil di raih selama di pimpin oleh Aryo Andrianto.

“Figur Aryo Andriantto dengan berbagai capaian selama memimpin APVI 2017 – 2020 yang telah berhasil membawa dunia usaha vape & industri vape berkembang pesat, adalah figur yang sangat tepat untuk memimpin kembali APVI untuk periode tahun 2020 – 2023, dalam perhelatan Musyawarah Nasional Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (MUNAS APVI) yang akan diadakan di Kemang Ampera, Jakarta pada tanggal 14 November 2020”, tutup Ubay.

Laporan: M.Jalil/Hendi

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com