Press "Enter" to skip to content

Organisasi Masyarakat Garuda Nusantara Laksanakan Kegiatan Bansos Bagi Warga Yang Terdampak Covid-19

CIANJUR,liputan12,-Organisasi Kemasyarakatan Garuda Nusantara DPC Cianjur, memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kp. Pakalongan, Desa Padaluyu, Kecamatan Cugeunang, Kabupaten Cianjur-Jawabarat, Sabtu, 31/10/2020 pagi.

Kegiatan tersebut sebagai upaya sosialisasi Garuda Nusantara dan bantuan terhadap masyarakat akibat terdampak pandemi Corona Covid-19.

Ketua Garuda Nusantara DPC Cianjur, Dendi Kurniawan, mengatakan bahwa kegiatan bansos ini merupakan program yang akan berkelanjutan.

“Ini merupakan kegiatan rutin, dan kali ini direalisasikan di Desa Padaluyu Kecamatan Cugeunang”, ungkapnya.

Menurutnya, Garuda Nusantara ini merupakan organisasi yang peduli terhadap kepentingan masyarakat bawah, terutama para pedagang dan petani.

Umi Yayah ( 46 ), yang tinggal di Kp. Pakalongan RT 002 RW 004, Desa Padaluyu, penerima sembako sangat senang atas bantuan dari Garuda Nusantara.

“Alhamdulillah saya seneng pk, ini sangat bermanfaat, semoga kedepan Garuda Nusantara, lebih maju dan lebih berkembang”, ungkap Umi.

Ditempat yang sama Sekretaris DPC Garuda Nusantara Kabupaten Cianjur, Dede Rohman, juga memgatakan bahwa kegiatan ini bagian dari program yang berkelanjutan”, ujarnya.

Lanjut Dede mengatakan, Program Garuda Nusantara kedepan akan lebih besar lagi, mohon doanya dari semua pihak.

“Kami akan menjalankan program sesuai dengan AD ART Organisasi, agar senantiasa terarah dan sesuai dengan mekanisme yang ada, serta sesuai dengan arahan Ketum Garuda Nusantara”, pungkasnya.(R2)

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com