Press "Enter" to skip to content

Uwiw-uwiw Datang Tepat Waktu Tidak Ada Korban Jiwa Disa’at Kios Tambal Ban diduga Meleduk

Cianjur,liputan12.com – Sejumlah lima pedagang di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur Jawa Barat, kembali di Amuk si jago merah, sekitar pagi pukul 10.00 WIB, Senin (26/10/2020).

Unit mobil Pemdam Kebakaran (Damkar), Kabupaten Cianjur akhirnya dikerahkan menjinakan amukan api, yang diduga berasal dari sebuah kios tambal ban.

“Api muncul dari tambal ban, yang berdampingan kios ayam goreng, dan alat-alat onderdil motor,” tutur Dadan (40) salah satu petugas Dishub Cianjur.

Dadan mengatakan, api dengan mudah membesar, karena kios yang terbakar tersebut terbuat dari bangunan bilik. Kata dia, api cepat merembet.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Cianjur, Iwan mengatakan saat masih dilakukan pendataan, terkait kerugian yang terjadi akibat kebakaran tersebut

“Untuk kerugian akibat kebakaran tersebut, masih belum bisa ditaksir berapa angkanya. Karena masih dalam pendataan masing-masing kios yang terbakar,” ucap Asep adol.

Kemudian, setengah jam api dapat dipadamkan oleh satu unit kendaraan damkar. Namun, terlihat beberapa warga sekitar kios panik melihat api yang begitu cepat merembet kios lainnya.

Sementara, pihak kepolisian membantu mengatur lalulintas di Jalan Arif Rahman Hakim dan sempat jalur ditutup. Karena, untuk menghindari kerumunan warga.

Beruntung saat kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi dan material saja. (Red)

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com