Press "Enter" to skip to content

Untung Ada Polisi, Pelaku Curanmor Gak Jadi Babak Belur

Cianjur, liputan12 com – Sabtu (24/10) siang, geram atas ulah terduga pelaku pencurian sepeda motor, para pengunjung pasar GSP, Cibadak, Sukaresmi, Cianjur nyaris hakimi si pelaku hingga babak belur. Beruntung pihak kepolisian Sektor Sukaresmi berhasil mengamankan situasi dan pelaku pun diamankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Menurut informasi yang dihimpun, terduga pelaku pencurian dievakuasi sekira pukul 09.30 WIB, saat pengunjung pasar tengah ramai dan cukup padat melakukan transakasi di pasar itu.

“Pelaku yang akan mencuri sepeda motor itu, ketahuan oleh salah seorang yang tengah berada di toko emas pasar GSP, ” ujar saksi.

Ia menuturkan, warga sekitar pasar sudah cukup geram dengan kedapatannya terduga pelaku pencurian motor itu. Sejumlah warga pun sebenarnya sering memberikan peringatan kehati-hatian di sekitar lokasi.

“Kekesalan warga pada terduga pelaku pencurian sudah memuncak ingin menghabisi terduga pelaku pencurian sepeda motor. Beruntung sejumlah anggota Polsek Sukaresmi segera datang ke lokasi, sehingga tidak sampai terjadi dihakimi massa,” tuturnya.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan secara resmi dari pihak Polsek setempat, setelah dikonfirmasi melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp terkait kejadian di pasar GSP tersebut.

Laporan : AC

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com