Press "Enter" to skip to content

Satgas CH Sektor 12 Sub Sektor 3 Kembali Beesihkan Aliran Anak Sungai Cikundul

Cianjur,liputan12.com,-Satgas (Satuan Petugas) Citarum Harum Sektor 12 Sub Sektor 3 bersama warga kembali bersihkan aliran anak sungai Cikundul di Kampung Surili Rt 02 Rw 01 Desa Gudang, Kecamatan Cikalongkulon, Rabu ( 21/10).

Kegiatan rutin tersebut melibatkan 4 (empat) anggota TNI yang masuk dalam Satgas Citarum harum serta 10 (sepuluh) orang Warga masyarakat setempat.

Setelah kegiatan selesai anggota Satgas Citarum Harum selesai melanjutkan kegiatannya dengam bersosialisai kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, dan kembali mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam memutusata rantai oenularan Virus Covid-19.

Hal tersebut dibenarkan Dan Sub Sektor 3 Satgas Citarum Harum Serka Endang Kusnadi yang didampingi Kopral Joko Santoso, dirinya mengatakan.”

Iya, pada hari rabu 21 oktober 2020 sekitar pukul 07.30 Wib sampai dengan 15.00 Wib, Satgas Citarum Harum Subsektor 03 Cikalongkulon, telah
melaksanakan apel pagi
dilanjutkan dengan membersihan sampah di Anak Sungai Cigundul, tepatnya di Kampung surili Rt 02 rw 01 Desa gudang, Kecamatan Cikalongkulon.” Katanya.

Sambung Dansub Sektor 3 Endang Kusnadi.” Kemudian setelah itu kami melanjutkan Komsos Sosialisasi larangan buang sampah sembarangan dan anjuran memakai masker untuk mengingatkan kembali bahaya Virus Covid 19 kepada Masyarakat di kampung tersebut.” Jelasnya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa sampah dari sungai di kumpulkan dan di bakar.

” kegiatan rutin Citarum Harum yang melibatkan 4 anggota TNI dan 10 orang dari Masyarakat tadi, sampahnya kami kumpulkan kemudian kami bakar.” Tambahnya.

Laporan : Andri

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com