Press "Enter" to skip to content

Kebakaran di Gang Nangka Tiga Rumah Ludes Tak Tersisa

CIANJUR,liputan12.com,- Tiga rumah ludes dilalap si jago merah, kebakaran tersebut terjadi di Jalan H.O.S Cokroaminoto tepatnya di Gang Nangka, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (20/10/2020).

Sementara itu, Ade Risiyan selaku anggota Damkar yang berada dilokasi menerangkan bahwa, laporan sementara kebakaran tersebut diduga akibat arus pendek listrik, hingga mengakibatkan tiga rumah ludes terbakar.

” Saya mendapat laporan kebakaran kurang lebih pukul 08:00 WIB. Untuk sementara kebakaran diduga terjadi karena arus pendek listrik,” katanya.

Ketiga rumah yang habis terbakar  tersebut adalah milik Andi (70), Iyus Ruskandar (45) dan Aminah (70). “Sebetulnya ada 4 rumah yang terdampak, namun yang paling parah hanya tiga rumah,” katanya.

Masih menurut Ade, api tersebut baru dapat dipadamkan satu jam kemudian, dikarnakan lokasinya yang sempit hingga membuat para petugas kewalahan.

“Kita mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran dan 30 personil yang tergabung dari Rescue, BPBD dan Damkar, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian  ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.” Pungkasnya.

Laporan: Tomi

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright@2020 liputan12.com