Press "Enter" to skip to content

Sumiati Janda Beranak Dua Viral Buka Kedai Kopi Mahluk Halus

Cianjur,liputan12.com,-warga Desa Wanasari, Kecamatan Naringgul, Cianjur selatan, Jawa Barat,  buka kedai  Kopi unik berbeda dari yang lain. kedai  makhluk halus Jurig Kuntilanak, banyak  warga setempat penasaran  untuk melihat seperti apa Warung Kopi Jurig Kunti tersebut. diketahui pemilik warung Kopi (Warkop) jurig kunti seorang janda beranak dua bernama Sumiati usianya 34 tahun warga kampung Pancalan.

pemilik kedai kopi , Sumiati (34), mengatakan Awalnya sih saya iseng iseng saja bikin sepanduk Warung Kopi dinamai Jurig Kunti dan secara spontanitas tapi tidak menyangka bakal viral dan banyak dikunjungi.

” Sebenarnya itu nama akun Facebook saya kan nama akun Facebook saya namanya Jurig Kunti, kalau jualan warkop baru 1 bulan lamanya tapi Alhamdulillah banyak dikunjungi oleh pembeli,” Katanya.

Sumiati menuturkan, Kalau untuk pembelinya sendiri rata rata orang setempat ada juga yang  dari luar daerah Desa Wanasari, kalau untuk harga kopi saya menjual seperti harga kopi pada umumnya harganya 2 ribu per gelas.

” Untuk kios warung sendiri saya ngontrak dipasar Pancalan, Walau modal awal hanya dapat pinjem dari Bank BRI tapi Alhamdulillah modal tersebut bisa berjalan untuk menafkahi anak anak saya,” Tuturnya.

Sumiati Menambhakan, bikin nama warung kopi Jurig Kunti tidak ada tujuan lain tujuan hanya untuk supaya cepat diingat saja.

” Alhamdulillah setiap harinya Ramai dikunjungi dari mulai pagi hingga pukul 10 malam banyak yang datang dan beli, jadi nambah banyak sodara,” Tuturnya.

Sumiati berharap, mudah mudahan usaha warung kopinya bisa langgeng, sebab Ia harus menafkahi orang tuanya yang sudah Jompo.

” Alhamdulillah belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah, mudah mudahan saja Kedepanya dapat bantuan apalagi dimasa Pandemi Covid-19 seperti sekarang yang serba sulit saya harus banting tulang untuk menafkahi anak dan orang tua saya, apalagi saya hidup sendiri belum punya lagi suami,” Pungkasnya.

Laporan : Tomi

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright 2020 liputan12.com