Press "Enter" to skip to content

Mayat Mengambang di Sungai, Gegerkan Warga Cibogo

Cianjur,liputan12.com,-Penemuan mayat di Sungai Leuwi Ereng Kampung Cibogo Rt 02/07, Desa Bobojong, Kecamatan Mande sontak mengejutkan warga sekitar, pasalnya, pada saat ditemukan jenazahnya dalam posisi badan membungkuk dan sulit di kenali, Rabu (14/10/20) sekitar Pukul 13.00 Wib.

Setelah tim evakuasi tiba di TKP dan membawanya ke tepi sungai barulah warga mengenalinya, Mayat tersebut berinisial MR (41) warga kampung Lio rt 03/08 Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah.

Polsek Mande melalui Kanit Shabara Trian Andri, yang saat itu ikut melakukan evakuasi membenarkan bahwa adanya penemuan mayat tersebut.

” Iya, Telah ditemukan oleh warga masyarakat mayat laki laki atas nama MR warga kampung Lio rt 03 rw 08 Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah di sungai leuwi ereng atau orang menyebutnya juga leuwi liang Kampung Cibogo rt 02 Rw 07 Desa Bobojong, Kecamatan Mande sekitar pukul 13.00 Wib.” Katanya.

Lanjut Andri.” Kini jenazah tersebut sudah diambil keluarganya untuk dimakamkan, namun sebelumnya, jenazah MR kami bawa menggunakan ambulan keliling dari Puskesmas Mande ke RSUD Cianjur, namun karena persetujuan keluarga Korban, terutama ayahnya, menolak untuk dilakukan autopsi hingga pada akhirnya keluarganya membawa jenazah MR ke kediamannya dengan menggunakan ambulance desa Ciherang.” Tandasnya.

Sambung Trian Andri.” Tetapi dari hasil pemeriksaan luar, Pihak Rumah sakit mengatakan, bahwa tidak ada luka bekas penganiayaan.” Pungkasnya.(R2)

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright 2020 liputan12.com