Press "Enter" to skip to content

PAC Organisasi Perempuan Bangsa (PB) Salurkan Bantuan Pada DS yang Menderita Tumor Ganas di Wajah

Cianjur, liputan12.com,- Beredar kabar mengharukan tentang adanya balita berinisial D.S yang menderita tumor ganas dibagian wajah, anak pasutri Sopandi dan Siti Aisah warga Kampung Pasir Loji RT 01/14, Desa Balegede, Kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan, Jawa barat. Merenggut hati ketua PAC Organisasi Perempuan Bangsa (PB) dari Partai Kesatuan Bangsa (PKB) Korcam Kecamatan Naringgul.

Diketahui perekonomian keluarga tersebut bisa dikatakan tergolong tidak mampu. Jangankan untuk mengobati putri bungsungnya, untuk biaya hidup pun sudah susah.

Atas informasi tersebutlah, ketua PAC Organisasi Perempuan Bangsa (PB) dari Partai Kesatuan Bangsa (PKB) Korcam Kecamatan Naringgul, Dailah datang langsung menjenguk dan memberikan bantuan sebesar Rp. 10 juta rupiah untuk membantu biaya pengobatan D.S.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial atau kemanusiaan dari Organsiasi Perempuan Bangsa (PB) yang dimotori langsung oleh Neng Eem Marhamah Zulfa hiz, selaku pembina Organsiasi PB Kabupaten Cianjur, yang mana saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPR RI fraksi PKB komisi IV,” kata Dailah, Minggu (27/09).

Tentunya kami selaku PAC PB Kecamatan Naringgul, lanjut Dailah, mengucapakan banyak terimakasih kepada ibu pembina PB yang sudah merespon dan langsung menanggapi adanya warga yang memerlukan bantuan.

“Alhamdulillah bantuan dana sebesar 10 juta rupiah hari ini Minggu (27/09), sudah diserahkan kepada orangtua D.S,” ucapnya.

Terakhir, Dailah berharap, mudah-mudahan kedepan Organsiasi PB bisa semakin aktif dan bermanfaat untuk membantu sesama.

“Besar harapan kami, semoga Perempuan Bangsa Kabupaten Cianjur ini, bisa lebih maju dan selalu cepat respon dalam menanggapi berbagai masukan atau keluhan-keluhan dari masyarakat yang sifatnya membutuhkan bantuan untuk selalu di utamakan,” harapnya.

Sementara itu, sebagai kepala keluarga Sopandi, mengucapkan banyak terimakasih kepada Organisasi PB dibawah binaan Neng Eem Marhamah Zulfa hiz yang sudah rela membantu biaya pengobatan putrinya.

“Mudah-mudahan bantuan yang sudah diberikan ini bisa bermanfaat untuk keluarga kami, dan saya berharap putri bungsu kami ini bisa sembuh kembali sebagaimana mestinya. Semoga amal baik bapak dan ibu dibalas oleh Allah swt serta dilipat gandakan rezekinya yang halal,” ungkap Sopandi dengan mata yang berkaca-kaca menerima bantuan sebesar Rp. 10 juta rupiah.(Sandy)

0Shares

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

copyright 2020 liputan12.com